Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Lounge (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=9)
-   -   ndan komentarin lagu ciptaan ane (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=560996)

fingerstyle 16th November 2011 05:23 PM

ndan komentarin lagu ciptaan ane
 
ini ndan lagu ciptaan ane sendiri
komentari ya ndan
boleh komentar apa saja


http://www.youtube.com/watch?v=9XcyFU4vfX4

:melonndan:

biggun 16th November 2011 05:58 PM

bagus lah lagu nya,,pgn tau lirik nya nich..:2good:

ChandraDewi 17th November 2011 08:07 AM

komentar:
1. bagus juga tuh lagunya.
2. sayang ngga sambil nyanyi --> idem ama ndan biggun diatas, pake lirik lebih bagus lagi.
3. TS-nya imut juga ya.
4. Sempat ada penampakan dibelakang menit 1:33

Just komen yah :peace:
ada yg nungguin tuh di dalem kulkas.

DreamWorld 17th November 2011 08:50 AM

bagus ndan..,d tambahin lirik nya dong :gg:

btw atas ane kaya nya nge-fans neeh :gg:

ChandraDewi 17th November 2011 08:52 AM

Quote:

Originally Posted by DreamWorld (Post 1702422)
bagus ndan..,d tambahin lirik nya dong :gg:

btw atas ane kaya nya nge-fans neeh :gg:

emangnya ga boleh tuh....

inget ya ga boleh ngiri apalagi jelez.

Kaptenjfleece 17th November 2011 09:24 AM

Main gitarnya hbat lah ndan :rokok:

fingerstyle 17th November 2011 10:23 AM

Quote:

Originally Posted by biggun (Post 1699005)
bagus lah lagu nya,,pgn tau lirik nya nich..:2good:

makasih ndan.. ada sih liriknya lagi males ngetik hehe..
tadinya mau ane share liriknya tp berhubung ini FINGERSTYLE jadi emang gak pake lirik cuman instrumental..

Quote:

Originally Posted by Chandra_Dewi (Post 1702090)
komentar:
1. bagus juga tuh lagunya.
2. sayang ngga sambil nyanyi --> idem ama ndan biggun diatas, pake lirik lebih bagus lagi.
3. TS-nya imut juga ya.
4. Sempat ada penampakan dibelakang menit 1:33

Just komen yah :peace:
ada yg nungguin tuh di dalem kulkas.

1. makasih hehe
2. jawabannya udah ane jwb diatas.. :)
3.wew :mimisan: amit2 maksudnya :p
4. haha

makasih melonnya :fallinlove:


Quote:

Originally Posted by DreamWorld (Post 1702422)
bagus ndan..,d tambahin lirik nya dong :gg:

btw atas ane kaya nya nge-fans neeh :gg:

udah ane jwb tuh diatas.. asiiiik dpt fans hahahahahah
Quote:

Originally Posted by Kaptenjfleece (Post 1702590)
Main gitarnya hbat lah ndan :rokok:

makasih ndan

fingerstyle 18th November 2011 07:52 PM

minta melonnya lagi dong :melonndan:

dionless 18th November 2011 08:11 PM

Quote:

Originally Posted by DreamWorld (Post 1702422)
bagus ndan..,d tambahin lirik nya dong :gg:

btw atas ane kaya nya nge-fans neeh :gg:

Quote:

Originally Posted by Chandra_Dewi (Post 1702428)
emangnya ga boleh tuh....

inget ya ga boleh ngiri apalagi jelez.

:gg: jelez ni ye...

vesco 18th November 2011 09:21 PM

wahh ..
ane dengernya ampe merinding ..


All times are GMT +7. The time now is 06:48 AM.