|
ndan komentarin lagu ciptaan ane
ini ndan lagu ciptaan ane sendiri
komentari ya ndan boleh komentar apa saja http://www.youtube.com/watch?v=9XcyFU4vfX4 :melonndan: |
bagus lah lagu nya,,pgn tau lirik nya nich..:2good:
|
komentar:
1. bagus juga tuh lagunya. 2. sayang ngga sambil nyanyi --> idem ama ndan biggun diatas, pake lirik lebih bagus lagi. 3. TS-nya imut juga ya. 4. Sempat ada penampakan dibelakang menit 1:33 Just komen yah :peace: ada yg nungguin tuh di dalem kulkas. |
bagus ndan..,d tambahin lirik nya dong :gg:
btw atas ane kaya nya nge-fans neeh :gg: |
Quote:
inget ya ga boleh ngiri apalagi jelez. |
Main gitarnya hbat lah ndan :rokok:
|
Quote:
tadinya mau ane share liriknya tp berhubung ini FINGERSTYLE jadi emang gak pake lirik cuman instrumental.. Quote:
2. jawabannya udah ane jwb diatas.. :) 3.wew :mimisan: amit2 maksudnya :p 4. haha makasih melonnya :fallinlove: Quote:
Quote:
|
minta melonnya lagi dong :melonndan:
|
Quote:
Quote:
|
wahh ..
ane dengernya ampe merinding .. |
| All times are GMT +7. The time now is 06:48 AM. |
|