Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Gossip & Gallery (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=10)
-   -   [PIC][BB dikit]LIU YIFEI [BENING mode : ON :genit:] (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=560115)

yudho1 16th November 2011 02:16 PM

[PIC][BB dikit]LIU YIFEI [BENING mode : ON :genit:]
 
abis nnton forbidden kingdom...

ada yang bening2 :D

trus liat di kaskus ga ada yang ngepost :D




Spoiler for FORBIDDEN KINGDOM:




http://i35.tinypic.com/dx1e3b.jpghttp://star-ecentral.com/archives/20...p5LiuYifei.jpg

http://img2.ak.crunchyroll.com/i/spi...aace0_full.jpghttp://farm3.static.flickr.com/2367/...5e6c56c6cb.jpg

http://www.masteringwushu.com/images/liu2.jpg










Spoiler for LIU YIFEI:




http://i85.photobucket.com/albums/k4...Yi_Fei_020.jpghttp://yummycelebrities.com/wp-conte...i-fei-0008.jpg

http://vn.lbvmt.net/images/061107/Li...iec-Phi-05.jpghttp://news.xinhuanet.com/english/20...4061019725.jpg

http://images.china.cn/attachement/j...09d533783e.jpghttp://www.showwallpaper.com/wallpaper/0511/001024.jpg

http://yummycelebrities.com/wp-conte...u-pic-0017.jpg

http://farm3.static.flickr.com/2355/...81277cfd75.jpg










Spoiler for bonus BB dikit:




http://www.cheekopek.com/wp-content/...liu-yifei1.jpg







sekian dulu :p



kalo ada yang suka bagi :melonndan: dong :D



asal jangan :cabendan:



kalo lom ISO rate 5 juga cukup :p



kalo banyak yang lempar ijo2 ntar ane apdet :D



MINTA PENDAPATNYA YA GAN....

</div>


All times are GMT +7. The time now is 04:50 AM.