Ceriwis
(
https://forum.ceriwis.com/forum.php
)
-
Gossip & Gallery
(
https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=10
)
- -
[PIC][BB dikit]LIU YIFEI [BENING mode : ON :genit:]
(
https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=560115
)
yudho1
16th November 2011 02:16 PM
[PIC][BB dikit]LIU YIFEI [BENING mode : ON :genit:]
abis nnton forbidden kingdom...
ada yang bening2 :D
trus liat di kaskus ga ada yang ngepost :D
Spoiler
for
FORBIDDEN KINGDOM
:
http://i35.tinypic.com/dx1e3b.jpg
http://star-ecentral.com/archives/20...p5LiuYifei.jpg
http://img2.ak.crunchyroll.com/i/spi...aace0_full.jpg
http://farm3.static.flickr.com/2367/...5e6c56c6cb.jpg
http://www.masteringwushu.com/images/liu2.jpg
Spoiler
for
LIU YIFEI
:
http://i85.photobucket.com/albums/k4...Yi_Fei_020.jpg
http://yummycelebrities.com/wp-conte...i-fei-0008.jpg
http://vn.lbvmt.net/images/061107/Li...iec-Phi-05.jpg
http://news.xinhuanet.com/english/20...4061019725.jpg
http://images.china.cn/attachement/j...09d533783e.jpg
http://www.showwallpaper.com/wallpaper/0511/001024.jpg
http://yummycelebrities.com/wp-conte...u-pic-0017.jpg
http://farm3.static.flickr.com/2355/...81277cfd75.jpg
Spoiler
for
bonus BB dikit
:
http://www.cheekopek.com/wp-content/...liu-yifei1.jpg
sekian dulu :p
kalo ada yang suka bagi :melonndan: dong :D
asal jangan :cabendan:
kalo lom ISO rate 5 juga cukup
:p
kalo banyak yang lempar ijo2 ntar ane apdet :D
MINTA PENDAPATNYA YA GAN....
</div>
All times are GMT +7. The time now is
04:50 AM
.