{VID} Ternyata Indonesia banyak Penyanyi Berbakat Gan... Musti Liat...
Permisi gan.... Cuma Mau Share...
Tadi Baru dikirimin video di FB tentang Acara "Jago Karaoke" di Glob@l TV (acara baru, katanya sih belum tayang).... Yang Ngirim temen ane yang juga ikut acara tersebut katanya udh masuk 9 besar.... Vocalnya itu gan... MANTAB..... Temen ane yang cowo gan.. ini ada dua video (ane baru nemu 2 doank) : Silahkan dinikmati.... Yang Cewe ini juga mantab suaranya gan.... Cuma share... kalo berkenan boleh melonnya.... </div> |
| All times are GMT +7. The time now is 11:40 AM. |