10 Foto Unik Terbaru dari Mars Dengan Kamera Resolusi Tinggi [A.M.A.Z.I.N.G]
http://static.kaskus.us/images/smilies/sundulgans.gifhttp://static.kaskus.us/images/smilies/sundulgans.gifhttp://static.kaskus.us/images/smilies/sundulgans.gifhttp://static.kaskus.us/images/smilies/sundulgans.gif
maaf ya gan kalo misalnya ane :repost:repost Quote: Spoiler for show: http://4.bp.blogspot.com/_Pw4iatkfZ5...320/mars_1.jpg Quote: Ada 10 foto terbaru dari planet mars yang dipotret menggunakan kamera beresolusi super tinggi yang seharga 400 Milyar. Diantaranya ada foto yang menunjukan sepertinya ada pohon yang tumbuh di planet mars! Quote: Spoiler for show: http://2.bp.blogspot.com/_Pw4iatkfZ5...320/mars_2.jpg http://4.bp.blogspot.com/_Pw4iatkfZ5...320/mars_5.jpg Quote: Spoiler for show: http://2.bp.blogspot.com/_Pw4iatkfZ5...320/mars_3.jpg http://3.bp.blogspot.com/_Pw4iatkfZ5...320/mars_4.jpg Quote: Spoiler for show: http://4.bp.blogspot.com/_Pw4iatkfZ5...320/mars_6.jpg http://4.bp.blogspot.com/_Pw4iatkfZ5...320/mars_7.jpg Quote: Spoiler for show: http://3.bp.blogspot.com/_Pw4iatkfZ5...320/mars_8.jpg Inilah Kamera Antariksa Paling Canggih yang berhasil memotret permukaan Mars dengan resolusi ketajaman gambar yg luar biasa padahal di foto dari ketinggian 300km Quote: Spoiler for show: http://2.bp.blogspot.com/_Pw4iatkfZ5...320/mars_9.jpg Kamera yang memotret permukaan Mars ini namanya kamera HiRISE (High Resolution Imaging Science Experiment) yang di pasang pada satelit Mars Reconnaissance Orbiter dan meng-orbit Mars pada ketinggian 300km. Quote: Spoiler for show: http://3.bp.blogspot.com/_Pw4iatkfZ5...20/mars_10.jpg Dengan berat 65Kg dan menelan biaya RP.400 Milyar untuk pembuatannya, kamera ini mempunyai kemampuan luar biasa untuk mengetahui warna sebuah bola basket di permukaan Mars dari ketinggian jarak 300km! Luar Biasa! Quote: Spoiler for show: http://2.bp.blogspot.com/_Pw4iatkfZ5...20/mars_11.jpg Kamera ini adalah hasil karya Ball Aerospace & Technologies Corporation bekerjasama dengan University of Arizona�s Lunar Planetary Laboratory. bagi yang udah iso ane minta :melonndan: dong, ane berharap banget thread ini di komen dan di :rate5 :sundul::sundul::sundul: </div> |
| All times are GMT +7. The time now is 10:19 PM. |