[SHARE]Bikin WebCam Anda Makin KEREN dgn Software WebcamMax Terbaru !!
Quote: http://imageshack.us/images/blue/checkmark.png Ribuan Efek Fantastik Ribuan efek keren untuk chatting Anda video dan merekam video. http://imageshack.us/images/blue/checkmark.png Merekam Video Merekam video fantastis Anda menunjukkan dengan efek keren kami untuk disiarkan di YouTube atau webcammax.com http://imageshack.us/images/blue/checkmark.png Webcam Virtual Berbagi video klip atau layar desktop dengan keluarga dan teman-teman melalui rasul Instan Anda bahkan tanpa webcam nyata. http://imageshack.us/images/blue/checkmark.png Mudah untuk Berbagi Langsung berbagi video Anda dengan keluarga atau teman di youtube.com. Anda juga dapat meng-upload dan menunjukkan cool video dan foto di webcammax.com. http://imageshack.us/images/blue/checkmark.png Mencoret-coret dan PinP Cat pada kotak video secara bebas dan langsung. Anda juga dapat siaran sumber yang berbeda pada saat yang sama dengan Picture dalam fitur Picture. http://imageshack.us/images/blue/checkmark.png Kerja untuk Semua Program Bekerja untuk hampir semua program webcam seperti Windows Live Messenger, Skype, Yahoo Messenger, ICQ, Paltalk, Camfrog, YouTube, Ustream, JustinTV, dan banyak lagi. Quote: WebcamMax http://www.porndrive.org/vb/images/icons/icon10.gif Latest Version: 7.5.0.2 Size: 22.7 MB Update: 17 Juni 2011 Platform: Windows 2000/XP/Vista/7 (32-bit and 64-bit) Quote: http://img190.imageshack.us/img190/9234/4234portzf3.png Mediafire : WebcamMax.7.5.0.2+JAMU.rar Code: http://www.media*fire..com/?y6axzagkaokx7gc Cara Patch Quote: Originally Posted by dickycool http://static.kaskus.us/images/buttons/viewpost.gif Keygen n patchnya ditaro di C:/Program Files/WebcamMax dulu gan. Trus jalanin keygennya. di kolom Code ketik sembarang aja dulu, trus Generate. Trus pas udah nongol Serial Number, itu SN dicopy. Trus buka WebcamMaxnya. Di kanan atas ada tulisan "Get More", klik itu. Trus masukin SN yg udah dicopy tadi, dan pilih manual. Pas udah nongol Unlock Codenya, itu Unlock Code dicopy, trus paste ke Unlock Code yg ada di Keygen, lalu Generate. Nah, setelah itu muncul SN baru. SN baru ini dicopy dan paste di SN yg ada di WebcamMax nya. Selesai. :melonndan: dong agan agan. Haus nih ngejelasinnya panjang bgt...:kiss: Quote: WebcamMax Fans @ KASKUS Yang Suka Narsis diwebcam Masuk... Ayo Share Foto WebcamMAXmu DISINI !! dengan KASKUS kita bisa seperti ini :) tanpa melon saya ga akan sesemangat ini http://static.kaskus.us/images/smilies/sumbangan/35.gif semoga berkenan gan.. http://static.kaskus.us/images/smilies/sumbangan/34.gifhttp://static.kaskus.us/images/smilies/sumbangan/34.gif </div> |
| All times are GMT +7. The time now is 09:43 AM. |