(ask) help gan..bikin video clip track per track ke DVD..
gan maap sebelumnya saya baru pertama kali maen di CCPB ini..biasa maen di lounge hehehe :) http://static.kaskus.us/images/smilies/malus.gif
saya sedang kesulitan nih gan http://static.kaskus.us/images/smilies/bingungs.gif.. saya punya 10 video klip musik yang baru aja saya unduh dari youtube..formatnya flv http://static.kaskus.us/images/smilies/malus.gif. nah rencananya saya mau burn ke DVD-R http://static.kaskus.us/images/smilies/s_sm_peace.gif.. tapi saya mau buat itu video musik track per track http://static.kaskus.us/images/smilies/melons.gif.. kira2 agan2 disini ada yang tau ga ya softwarenya yang simpel dan bagus http://ceri.ws/smilies/small_homo.gif.. klo bisa sih sekalian ama cara buatnya (tutorialnya gitu deh) hehehe http://static.kaskus.us/images/smilies/s_sm_peace.gif pliss gan bantuin ane gan huhuhu.ane begadang ga dapet2 ni software yg tepat :(( </div> |
| All times are GMT +7. The time now is 05:29 AM. |