(ask)wifi ane gaisa game gan :(
gan...ane ada problem nih..
wifi ane keknya ngeblok smua port game online gan.. pdahal ane pengen bgt maen game gan..:mewek: kalo ada yang isa bantu ane kasih +1 deh :hope: </div> |
| All times are GMT +7. The time now is 04:04 AM. |