Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Shareware & Freeware (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=64)
-   -   ask software untuk freeze (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=540257)

Braincode 11th November 2011 03:38 PM

ask software untuk freeze
 
gan ane mau tanya nih di warnet ane software untuk ngefreeze kan biasa nya pale deepfreeze.. nah.. deepfreeze ini sering jebol ama orang usil..ane mau tanya gan ada gak software yang kayak deepfreeze mohon pencerahannya gan...



:loveindonesia :ceriwislove:

</div>


All times are GMT +7. The time now is 03:38 PM.