(ASK) bedanya ccleaner portable sama yang biasa apaan yah gan
gan ane mau nanya nih tentang ccleaner.. bedanya yang portable sama yang biasa apa yah gan :loveindonesia
ane kan kmaren download yang file.exe yah gan.. eh pas searching lagi ternyata ada yang ngasih ccleaner portble.. agan agan sekalian ada yang bisa nerangin ga bedanya apaan?? :ceriwislove: </div> |
| All times are GMT +7. The time now is 12:39 AM. |