[ASK] Gabungin omnipage gan
agan agan yang baik hati , ane minta pencerahannya donk , maklum masih gaptek ni :D
ane kan udah donlot omnipage , terpisah trus mau ane gabungin tapi kagak tau caranya :mewek: oya type nya winRAR gan , setahu ane dulu ane pernah donlot file pake winRAR trus ane extract lancar2 aja , tapi kok yang omnipage ini kagak bisa yah . padahal udah donlot sampek 500MB :(( thx sebelumnyan buat agan agan , ane butuh banget pencerahannya http://ceri.ws/smilies/beautiful.gif </div> |
| All times are GMT +7. The time now is 05:26 PM. |