Help trouble dengan swishmax 3.0
agan2 yg pernah dan sedang make swish max (software creator animasi)
saya dapet masalah spt ini gan : cannot find swishpoducermax2.dll http://u.kaskus.us/49/lhplyvml.gif tolong dibantu yah gan,, ane dah cari2 itu file gak nemu2 atau ada cara laen yah biar bisa export ke *gif atau *avi dari file data yg udah kita desain? coz itu problemnya gak bisa diexport munculnya kyk gitu gan. Terimakasih sebelumnya. </div> |
| All times are GMT +7. The time now is 12:01 AM. |