(ask) Software biar explorer Windows7 tampak trasnparan
met malem agan-agan..
ane mau tanya lg nih http://static.kaskus.us/images/smilies/sumbangan/8.gif gimana caranya biar explorer di Windows 7 tampak transparan/ ada effect glass nya,, jadi trasnparannya bukan transparan biasa, tp trasnparannya seperti yg dibagian atas explorer itu. jadi text/gambar2 di explorer tetep keliatan waktu itu ane udah pernah liat di themes Windows 7, katanya trasnparan explorernya itu bukan bawaan themesnya, tp pake software sendiri, kira2 ada yang tau softwarenya apaan ?? thx.. :ceriwislove: :ceriwislove: :ceriwislove: :ceriwislove: </div> |
| All times are GMT +7. The time now is 02:01 PM. |