Taskbar di 7 ilang [cendol inside]
Gan ane kan make 7 nah tadi pas barusan startup kok Taskbarnya ilang ya yang sisa cuma logo windows do pojok kiri sisanya ilang :((
Kronologinya gini gan : Gan jadi gini kemaren kan ane make sopwer namanya Auslogics SpeedBooster nah di situ ada pilihan untuk game perfoormance dan ada beberapa service yang di stop nah ane lanjut aja ane rubahin jadi Game performance eh tiba tiba Taskbarnya ilang dan nggak bisa di restore jadi kaya gini gan Spoiler for gambar: http://u.kaskus.us/10/hdhepser.png HELP!! Yang bisa bantu ane kasih melon deh :D </div> |
| All times are GMT +7. The time now is 03:11 AM. |