Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Programming (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=63)
-   -   [ask] Menentukan ekstensi saat upload [PHP] (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=538709)

Braincode 11th November 2011 02:01 PM

[ask] Menentukan ekstensi saat upload [PHP]
 
Gan nanya dong gmn sih caranya ketika mau upload,, saat browse file yang terlihat hanya file dengan ekstensi yang sudah ditentukan?????



misalnya gini: saya mau upload,, tekan tombol browse,, masuk ke browse file,, nah didalam browse file tersebut, pada file type sudah ditentukan,misalnya *.JPG aja jadi yg terlihat cuma file .JPG aj,, jadi ga "All Files"....



Ngerti kan Gan Maksud ane??? kl masih ga ngerti bisa ditanyakan lagi,,,



Sebelumnya makasih banyak,,,, :ceriwislove: :ceriwislove:

</div>


All times are GMT +7. The time now is 01:53 PM.