[ask] Menentukan ekstensi saat upload [PHP]
Gan nanya dong gmn sih caranya ketika mau upload,, saat browse file yang terlihat hanya file dengan ekstensi yang sudah ditentukan?????
misalnya gini: saya mau upload,, tekan tombol browse,, masuk ke browse file,, nah didalam browse file tersebut, pada file type sudah ditentukan,misalnya *.JPG aja jadi yg terlihat cuma file .JPG aj,, jadi ga "All Files".... Ngerti kan Gan Maksud ane??? kl masih ga ngerti bisa ditanyakan lagi,,, Sebelumnya makasih banyak,,,, :ceriwislove: :ceriwislove: </div> |
| All times are GMT +7. The time now is 01:53 PM. |