Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Jokes (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=266)
-   -   Pak Ali, Budi, Cokro, Dodik saling membandingkan anaknya (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=533929)

Kocakabis 10th November 2011 12:14 PM

Pak Ali, Budi, Cokro, Dodik saling membandingkan anaknya
 
Bpk Ali, Budi, Cokro dan Dodik reunian di Restoran. Mereka ber 4 ngobrol2. Bpk Dodik pamit utk ke Wc.



Bpk Ali : "Bgmn bisnis anakmu Bud?



Bpk Bud : "Skrng anakku sdh jd boss, pabriknya 2. Tapi, saya bpknya ndak prnh dibelikan apa2. Eh, pas kemarin pacarnya ulang tahun dibelikan BMW 320i baru!"



Bpk Cokro : "Lha anakku skrg sdh jadi direktur perumahan. Rumah bapaknya sdh doyong dibiarkan aja, tp waktu kemarin pacarnya ulang tahun dibelikan rumah mewah di Kota Wisata"



Bapak Ali : "Anakku jg COWOK"Jadi pialang saham. Lha, saya ini nggak pernah dikasih duit sama sekali, tp wkt pacarnye ulang tahun, dikasih deposito 500 juta"



Bpk Dodik balik dari Wc, "Nyritain apa sih ?"



Bpk Budi : "Ini lho, pada nyritain anaknya, gimana anakmu Dod?"



Bpk Dodik mulai cerita: "Anakku cuma 1, tp payah. Aku ingin dia jadi ABRI, eh malah jd bencong. Tapi meskipun bencong dia tetep anakku. Apalagi dasarnya anakku baik, pergaulannya luas dan sayang bapaknya. Setiap dpt rejeki, saya pasti diberi. Kemarin pas dia ulang tahun, ada temannya yang ngado BMW 320i baru, rumah mewah di Kota Wisata, dan deposito 500 juta! Katanya semua itu buat bapak saja, dia ttp seneng buka salon saja..."



Bpk Ali, Budi,Cokro : ketiganya langsung PINGSAN & KEJANG2

X_X=D=))







======================


Spoiler for Thread humor ane:






Fail : Epic Laziness

Ngakak : Cara jadiin anak kita menantunya Bill Gates dan CEO World Bank

Gitaris masa kini

Public sign baru efek twitter

Definisi anak kembar menurut ceriwiser

Eskelator gaya baru











Investasi : keinginan vs kebutuhan

ilmu basic yang mau blajar investasi emas

berkebun emas

</div>

AnakSultan 10th November 2011 12:17 PM

hehehe anak2nya jodoh

ebyhot 10th November 2011 12:24 PM

hahahahahha bisa bisa :ngakak:

alaydah 10th November 2011 05:54 PM

:ngakak::ngakak::ngakak::ngakak::ngakak:

flowchart 10th November 2011 06:40 PM

bisa aja dh..:ngakak::ngakak::ngakak:


All times are GMT +7. The time now is 05:30 AM.