Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Lounge (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=9)
-   -   Google Siap-siap Beli Yahoo (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=517414)

Teanovmaster 24th October 2011 06:40 PM

Google Siap-siap Beli Yahoo
 




Google Inc telah mengadakan pendekatan setidaknya pada dua perusahaan ekuitas untuk menyediakan dana bagi perusahaan ekuitas itu untuk membeli bisnis utama Yahoo. Informasi tersebut disampaikan pada Wall Street Journal oleh sumber yang mengetahui permasalahan tersebut.

Menurut sumber tersebut, Google dan partner tersebut telah melakukan diskusi awal. Meski demikian, belum ada langkah tindakan formal yang diambil, dan Google kemungkinan tidak akan melakukan pembelian sendiri terhadap Yahoo.

Dikutip dari Reuters, 24 Oktober 2011, belum jelas perusahaan ekuitas mana yang telah didekati Google. Perwakilan Google sendiri belum bisa mengomentari hal tersebut. Namun perjanjian apapun di antara dua perusahaan Internet terbesar itu berpotensi melanggar aturan monopoli.

Sumber menyebutkan, langkah tersebut diambil Google karena perusahaan mesin pencari utama itu tertarik untuk menjual sejumlah iklan melalui situs-situs Yahoo.

Sebelum ini, Microsoft Corp, kompetitor lain dari Google dan Yahoo juga tengah mempertimbangkan untuk membeli Yahoo lewat sebuah lembaga ekuitas swasta.

Yahoo sendiri sedang dalam kondisi yang kacau setelah mereka memecat Carol Bartz, CEO mereka pada September lalu. Perusahaan itu tengah meminta bantuan lembaga investasi Allen & Co untuk melakukan �strategic review� terhadap bisnis mereka. Yahoo juga menggaet Heidrick & Struggles, lembaga perekrutan eksekutif untuk mencari CEO baru. (umi)

Source


DreamWorld 24th October 2011 07:45 PM

miekocok corp. wkwkwk

curiga dagang baso neeh :ngakak:

Teanovmaster 24th October 2011 08:16 PM

Quote:

Originally Posted by DreamWorld (Post 1479171)
miekocok corp. wkwkwk

curiga dagang baso neeh :ngakak:

Mungkin dagang baso via internet.. :wahaha:

huakakz 7th November 2011 02:32 AM

miekocok? hahahaha

mrniceguy 7th November 2011 06:52 AM

:melonndan::ceriwislove::loveindonesia:mewek:

merahkuning 7th November 2011 11:40 AM

yg bener?? -.-

xmen 7th November 2011 11:57 AM

hebuaaaatttt...

theic3m4n 7th November 2011 12:47 PM

dagangan bakso + es cendol.. :ngakak:

pekjwan 7th November 2011 12:55 PM

Quote:

Originally Posted by Teanovmaster (Post 1479207)
Mungkin dagang baso via internet.. :wahaha:

:ngakak: :ngakak: :ngakak: bisa aja ndan

oby007 7th November 2011 03:13 PM

mie cio cio cio mie gulung gulung gulung


All times are GMT +7. The time now is 08:10 AM.