El-ivan� pengeruk gambar for ceriwis
gw bikin program untuk grab semua gambar yang ada di
situs ceriwis ini, yaa terutama untuk area 51 sich.. nih screenshotnya http://i54.tinypic.com/2j1ac28.png hehe udah berhasil ambil sampai halaman 5 gw mu jualan agh, siapa yang mau beli dijual: softwarenya, atau hasil grab-annya.. |
Salah kamar Om.. Dagang di FJB aja, dah disediakan kok..
:shakehand: |
Salah kamar ndan...http://www.laymark.com/i/m/m173.gif
|
:cd: :hammer:
|
| All times are GMT +7. The time now is 06:25 AM. |