Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Gossip & Gallery (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=10)
-   -   Jajanan jaman SD (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=51281)

GadoGado 18th September 2010 04:40 PM

Jajanan jaman SD
 
ini permen karet yang berhadiah dengan mengumpulkan huruf Y O S A N tapi N nya ambe bego juga ga' bakal dapet, tapi sekarang bugkusnya udah laen
http://img404.imageshack.us/img404/6647/yosanjf7.jpg

ni rambut nenek
http://img404.imageshack.us/img404/4...utnenekdy1.jpg

ni gulali yang bikinnya sesuai permintaan kita kalo beli
http://img53.imageshack.us/img53/8176/gulaliid0.jpg

yang ini es goyang, dulu kalo beli rombongan dan bantuin abangnya ngegoyang gerobaknya :D
http://img80.imageshack.us/img80/102/esgoyangbj1.jpg


All times are GMT +7. The time now is 08:58 AM.