Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Lounge (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=9)
-   -   ,Kini Ada Keran dengan Touch Screen (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=46206)

GadoGado 18th September 2010 04:50 AM

,Kini Ada Keran dengan Touch Screen
 
Jaman memang semakin canggih. Semakin berkembangnya jaman semakin berkembang pula teknologi yang diciptakan.
http://www.rileks.com/images/stories...YLE/keran1.jpg

Satu lagi produk yang memasuki era digital yaitu kran air (faucet).

Elettronico Electronic Faucet adalah kran air yang didisain oleh Frattini yang menggunakan layar sentuh untuk mengontrol banyaknya air yang keluar, suhu air dan lainnya.

Bahkan kran air yang satu ini dapat mengontrol semua kran air yang ada di rumah sehingga pada saat anda pergi, untuk memastikan tidak ada air yang masih keluar, cukup tekan 1 tombol saja. Luar biasa canggih bukan??

Bagaimana kalau lupa menakan tombol tersebut dan ada kran air yang masih terbuka? Tidak masalah, melalui koneksi internet, anda bisa mematikannya di belahan dunia manapun.

Makin canggih aja hidup ini, untuk mematikan keran air saja, kita bisa menggunakan internet...

Sumber: otaku.com


All times are GMT +7. The time now is 06:00 PM.