Masih ingat ga'.........?????
masih ingat ga ma ini.....?
http://i28.photobucket.com/albums/c2...05/anakmas.jpg trus ini http://i28.photobucket.com/albums/c2...2005/wafer.jpg http://yellashakti.files.wordpress.c...pg?w=255&h=192 http://yellashakti.files.wordpress.c...pg?w=191&h=256 http://2.bp.blogspot.com/_RUl3vMGogG...0/DSCN0111.JPG yg ini permen plg pedes dijamannya [mnrtku] yg suka ort tua...mbahku jg suka...;)) http://3.bp.blogspot.com/_RUl3vMGogG...0/cocorico.jpg yg ini dl enak banget permennya cocorico coklat...=P~ http://1.bp.blogspot.com/_RUl3vMGogG...0/sarmento.jpg ini rasanya aneh...manis...asem...kecut campur2 lah....mr sacramento... http://i28.photobucket.com/albums/c2...coklatayam.jpg coklat jago.....=P~ http://2.bp.blogspot.com/_ekrCAqgV6x...s320/yosan.jpg permen karet yosan berhadiah tukarkan tulisan yosan di bungkusnya.....tp nunggu N pa S ya ga prnh nemuuin...:D http://1.bp.blogspot.com/_enHL4Wkr7v...20/pagoda1.jpg ini jg pedes kecil item lagie...kl buka hrs ati2 kl ga tumaph semua...karena kalengnya keras dibukanya http://tbn0.google.com/images?q=tbn:...ChokiChoki.jpg coklatnya panjaaaaaaaaaaaaaangggggggggggggggggggggggggg dan lamaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa ma KRIP-KRIP yg kaya meemee tp bungkusnya merah rasanya agak pedes n gurih {sayang ga menu picnya} eeehhhh satu algi milton pastilles....picnya jg ga nemu gimana dah prnh nyobain semua blm...;)) |
| All times are GMT +7. The time now is 12:04 PM. |