Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Lounge (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=9)
-   -   PainStation (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=45627)

GadoGado 18th September 2010 04:12 AM

PainStation
 
PainStation diciptakan oleh dua desainer Jerman. Ini hampir serupa dengan game Ping Pong biasa. Tetapi ketika Anda kalah Anda tidak hanya merasakan penyesalan...

Anda juga dapat merasa sakit....

Pada Tangan kiri Anda diposisikan pada Bagian "Pain Execution Unit" dimana pada bagian tersebut yang akan mengeksekusi hukuman dan di berbagai jenis rasa nyeri.

Anda mungkin merasa panas, pukulan atau electroshocks / semacam struman listrik dengan durasi yang beragam, tergantung di mana bola terjatuh. Permainan berakhir ketika salah satu pemain memutuskan bahwa ia sudah cukup kesakitan.

ini dia konsol Gamenya...

http://3.bp.blogspot.com/_mmBw3uzPnJ...station_12.jpg

http://2.bp.blogspot.com/_mmBw3uzPnJ...station_11.jpg

Posisi tangan kiri diletakan pada bagian Pain Execution Unit tadi...segala jenis rasa nyeri yang akan di timbulkan disini...
http://1.bp.blogspot.com/_mmBw3uzPnJ...station_05.jpg

Game dimulai..../wah

Bentuk Hukumannya...
Bisa ampe bengkak-bengkak bro...berdarah...bahkan bisa jadi luka bakar.../wah

No Pain...No Gain.../wah

Ada yang maw coba??


All times are GMT +7. The time now is 09:57 AM.