Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Lounge (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=9)
-   -   Yang Ya-Ching : Gadis cantik dengan misi Anehnya (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=380205)

pengemisCABE 7th July 2011 07:51 PM

Yang Ya-Ching : Gadis cantik dengan misi Anehnya
 
:dance:Kembali lagi bersama saya pengemisCABE.. tidak usah berlama - lama.. silahkan disimak thread ane yang satu ini :dance:

Quote:

Quote:

Yang Ya-ching, Seorang blogger berkebangsaan Taiwan memiliki misi untuk mencium 100 pria tak dikenal di Paris. Ia berumur 27 tahun dan sedang bersekolah di Paris. Dengan hasrat untuk mengenang keberadaannya di kota ini dia memulai misinya dengan mencium salah seorang pekerja advertising yang sedang memasang billboard.

Tindakannya ini menimbulkan kontroversi sendiri di blog pribadinya. Menurut Taipei Times, para lelaki Taiwan agak cemburu dan menyesalkan kenapa misi ini dilakukan di Paris bukannya di Taiwan sendiri. Sedangkan yang lain berkritik bahwa misi ini hanyalah salah satu alasan untuk dapat mencium pria tampan di Paris.

Setelah misi ini tercapai, Yang berniat untuk menuliskan pengalamannya di buku dan mengistirahatkan bibirnya, tentu saja, hihi�


:shakehand: Sekian dari ane kumendan :shakehand:
:melonndan: kalau berkenan di Hati bagi Melon lahhh kumendan :melonndan:
:rate5 kalo nggak bintang lima aja dehhh :rate5:
:ceriwislove: sampai jumpa di Thread ane yang lain :ceriwislove:

pengemisCABE 7th July 2011 08:20 PM

:sundul: :sundul: :sundul:

maap kalo berbau nge- junk

DodoLLipeT 7th July 2011 08:26 PM

ane gak ketagihan ndan !!! :gg:
Bibirnya Udah Gak Perawan Lagi !!! :peace:

hktoyshop 7th July 2011 11:31 PM

aneh banget misinya..
tapi ane mau tuh..
walaupun bibirnya gak perawan lagi..
:kiss:

ChandraDewi 8th July 2011 07:48 AM

paris oh paris.....
tempat kenangan...

Pembukaan 8th July 2011 10:09 AM

misi apaan tuh nyium nyium orang :makan:
nanti lu diperkosa baru tau tuh :makan:

oce 8th July 2011 12:25 PM

misi yang aneh..
enak jadi cownya :ngakak:

FloatToGfx 8th July 2011 01:12 PM

http://farm3.static.flickr.com/2722/...13a19feb_o.jpg

Keren nih FAMAS-nya... :2good:



:gg:

jmrg1991 8th July 2011 02:00 PM

misi gila tuh...masi mending cuman dicium...diperKAOS baru tau rasa...zzzzzzzzzz

xander630 8th July 2011 02:04 PM

mmmm enaknya jd cowoknya :mewek:


All times are GMT +7. The time now is 01:58 PM.