Zodiak Band dan D`Tak Band Siap Terjun ke Belantika Musik Tanah Air
Spoiler for Bantu rate ndan!!:
Assalamu'alaykum Warahmatullahi Wabarakatuh.. Halo komandan semua.. :ganteng: Ketemu lagi dengan ane Ryo85 .. :dance: ane mau sharing sedikit gan.. kemaren kebetulan ane lagi naik mobil om ane terus setel Radio. Kalau ga salah ane dengerin Hot FM. Pada saat itulah ane menemukan 2 buah lagu yg cukup enak untuk di dengarkan. Pada waktu itu ane cuma tau nama band nya yaitu DTAK Band dan Zodiak Band. :dance: Karena ane suka sama lagunya akhirnya ane coba cari di youtube gan .. and viola! akhirnya nemu tuh lagu beserta informasi mengenai band band tersebut. ternyata kedua band itu merupakan band baru yg bekerja sama dengan perusahaan Label yg nama masih asing yaitu Insane! Production. yaudahlah cekidot gan langung simak aja sekilas informasi beserta video youtubenya ;) sekedar share aja gan :D Quote:
Quote:
Quote:
|
wah promo ya ndan.....
bukan nya uda SF khusus music yah.....:cabendan: silahkan buat thread band promo nya disana....:shutup: |
| All times are GMT +7. The time now is 08:59 AM. |