| humming |
4th July 2011 01:57 PM |
earphone murah banyak tipe
PERKENALKAN GAN ANE MAU KASIH TAU LAPAK ANE GAN, DENGAN BARANG-BARANG BERKUALITAS, SEMOGA DAPAT MEMBANTU AGAN MENDAPATKAN BARANG YANG AGAN INGIN
Quote:
TERM of SERVICE
BACA DULU SEBELUM MEMBELI !!
- Liat barang yang dipajang lalu pilih barang yang agan sukai
- Contact saya via SMS untuk diskusi masalah transaksi barang dan menanyakan ada tidaknya barang yang agan inginkan
- Bila telah disepakati, agan transfer biaya pembelian ke rekening ane
- Barang akan ane kirim secepatnya gan jadi mohon sabar meneunggu no resinya
- Silahkan menunggu barang Agan sampai tujuan
- Bila barang datang dengan selamat tolong agan comment ke thread ini
|
Quote:
HAL LAIN-LAIN
- Masalah pengiriman barang
Biasanya barang tiba dipangkuan juragan 2-3 hari, kalau kota juragan termasuk dalam kota bandara biasanya 1-2 hari. Kalau lebih dari 5 hari barang masih belum sampai, segera hubungi ane & jangan lupa beritahu ane nomor resi yang pernah ane kirim ke agan, akan ane bantu dengan senag hati untuk melacak barang agan. Jika agan termasuk orang sering keluar, dianjurkan untuk titip pesan pada orang yang ada di rumah pada saat itu, supaya bisa mengkonfirmasi kedatangan barang kepada agan.
- Diskon, Potongan harga, Harga Special atau lain-lain.
Hal seperti ini pasti akan ane berikan apabila agan ambil barang dalam jumlah yang banyak, dan dimohon tidak memaksa ane gan.PEDAGANG JUGA MANUSIA BIASA!(hhehehe) Bagi langganan yang pernah beli ke ane, jangan kuatir pasti ada yang khusus buat agan semua kok!
- Mohon maaf gan, sebagian gambar emang belum ada, namun barangnya dijamin memuaskan.
|
[quote]
Quote:
PENGIRIMAN barang akan dikirim menggunakan jasa kurir TIKI untuk ongkos kirim pengiriman barang akan dilakukan setiap harinya pada pukul 3 sore jadi agan diharapkan transfer sebelum malam tiba sebagai catatan, mohon nomor resi yang saya sms.kan ke agan nanti disimpan dengan sebaik-baiknya. Untuk jaga-jaga kalau entar barangnya gak nyampe-nyampe di tujuan, jadi bisa dicheck di kantor kurirnya. tapi kalau barang udah nyampe, terserah deh mau diapain aja tuh nomor resi juga gak apa-apa kok, hehehehe
|
Quote:
Grade Illustration (Ilustrasi Kualitas)
Grade A
90%+ OEM Quality(Dari segi bentuk, bahan, maupun speaker yang tertanam di dalam Earphone/Headphone tersebut adalah 90%+ OEM Quality)
Grade B+
High Copy, only main parts are original (Pengkopian Earphone/Headphone bisa di bilang Original atau hampir tidak bisa di lihat perbedaan nya, tetapi, komponen penting seperti Speaker yang tertanam di dalam adalah Original)
Grade B
High Copy (Sama seperti Grade B+, tetapi tidak ada komponen Original yang tertanam di dalam Earphone/Headphone, hanya mempunyai High Quality)
Terms and Conditions
* Semua Barang di thread ini READY STOCK. Jadi, tidak perlu tunggu-menunggu alias PRE-ORDER
* Foto-Foto di thread ini juga merupakan FOTO ASLI.
FAQs
Barang Baru gak nih gan?
Semua Barang kami 100% BNIB !
[*] Kualitas nya gimana?
Hampir semua nya adalah Replica Grade A+ alias OEM, kecuali beberapa item ada yg B+ (utk keterangannya silahkan lihat langsung di bawah )
[*] Kualitasnya kalo B+ jelek donk gan?
Jangan khawatir, dijamin tidak mengecewakan juga kok! Saya uda coba buktikan dengan CX-500 game kualitas B+, pertama si kedengeran kurang mantep, tapi setelah saya Burn-In, wowww.. perbedaannya bener2 terasa. Bass, Treble, dan Suaranya semua nendang.
[*] Garansi ga ni?
Saya memberikan garansi 2 minggu sejak tanggal barang dikirim. Syarat: Kondisi fisik barang tidak pecah, putus dan rusak. Ongkir untuk pengembalian item ditanggung BUYER.
� Garansi hanya berlaku untuk cacat pabrik saja. Kerusakan yang disebabkan oleh buyer tidak menjadi tanggung jawab kami.
|
|