Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Smartwatch (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=560)
-   -   JUAL Limited Edition! Gold Plated Apple Watch! 100% mirip Apple Watch Edition! (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=3294659)

Danlanod55 30th January 2017 05:19 PM

Limited Edition! Gold Plated Apple Watch! 100% mirip Apple Watch Edition!
 
https://s.kaskus.id/r480x480/images/...437656520.jpeg

https://s.kaskus.id/r480x480/images/...437656520.jpeg

https://s.kaskus.id/r480x480/images/...437656524.jpeg







Limited Edition! Gold Plated Apple Watch! 100% mirip Apple Watch Edition!
Rp. 18.000.000
Nego

Lokasi : DKI Jakarta (Bisa COD) Kondisi : New Warna color : Emas gold rose Posted on : 23-07-2015 20:02 Terjual : 0 barang telah terjual Dilihat : 1742 kali Berat : 1500 gram Last Sundul : 18 January 2016, 06:28:50 PM


Penjelasan Produk

Limited Edition!



Gold Plated Apple Watch! 100 % menyerupai dengan Apple Watch Gold Edition yang dijual seharga $12000!



Plating berkualitas tinggi, dikerjakan langsung di USA! 100% 18k Gold! Garansi 2 tahun untuk plating.



Spesifikasi lebih lengkap bisa dilihat di www.thetimepreserve.com



Price: Rp 18.000.000,-



Dapat 2 buah strap: Black Classic Buckle dan Black Sport Band! Keduanya juga sudah di gold plated! Dijamin elegan!



Bonus: gold plated charger untuk kesan exclusive!



Untuk gambar asli dapat dilihat pada post kedua.



Disarankan COD agar bisa lihat langsung barangnya. Dijamin tidak mengecewakan. Namun apabila diinginkan dapat juga dikirim via JNE dan RekBer (PiggyBank dan BranKas KASKUS)



Bagi yang berminat dapat menghubungi saya via SMS / WhatsApp ONLY ke: O8787-O88O-O8O dengan Jonathan.



Terima kasih




<ol> <ol>


<ol> .* .*



<ol> <ol>

<ol> <ol> <ol>



</div></div>


All times are GMT +7. The time now is 01:01 PM.