Dijual pebble classic smart watch bekas mulus bisa buat iphone dan android
https://s.kaskus.id/r480x480/images/...1462502357.jpg
https://s.kaskus.id/r480x480/images/...1462502357.jpg https://s.kaskus.id/r480x480/images/...1462502376.jpg https://s.kaskus.id/r480x480/images/...1462502387.jpg https://s.kaskus.id/r480x480/images/...1462502399.jpg https://s.kaskus.id/r480x480/images/...1462502886.jpg Dijual pebble classic smart watch bekas mulus bisa buat iphone dan android Rp. 1.100.000 Beli Lokasi : Jawa Timur Kondisi : Second Posted on : 06-05-2016 09:40 Terjual : 0 barang telah terjual Dilihat : 240 kali Berat : 1000 gram Last Sundul : 08 May 2016, 09:10:47 AM Penjelasan Produk Dijual pebble classic smartwatch for iphone dan android - Kondisi 99% mulus, semua masih berfungsi normal - lokasi Surabaya - spesifikasi detail, silahkan browsing Tanya om google saja - review pribadi : ok banget, selama ini dipake buat berenang, berjalan dan lari, ok banget, bisa connect denga aplikasi yang ada dihandpone, kalo berenang connect di aplikasi swim.com , kalo berjalan dan lari connect di aplikasi runkeeper (masih banyak aplikasi dan watch face yang bisa didownload ) - pembelian 07-02-2015 ( nota masih ada dan terlampir di foto) - Alasan dijual karena ganti garmin vivosmart hr (secara pribadi merasa lebih cocok dan pas pake smartband daripada smartwatch ) hubungi - 0811-3446-844 ( telkomsel ) – (sms/wa) - 0888-0322-5461 (smartfren) - sms <ol> <ol>
<ol> .* .* <ol> <ol> <ol> <ol> <ol> </div></div> |
| All times are GMT +7. The time now is 06:58 PM. |