Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Smartwatch (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=560)
-   -   JUAL Dijual pebble classic smart watch bekas mulus bisa buat iphone dan android (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=3293670)

Saridut44 30th January 2017 05:15 PM

Dijual pebble classic smart watch bekas mulus bisa buat iphone dan android
 
https://s.kaskus.id/r480x480/images/...1462502357.jpg

https://s.kaskus.id/r480x480/images/...1462502357.jpg

https://s.kaskus.id/r480x480/images/...1462502376.jpg

https://s.kaskus.id/r480x480/images/...1462502387.jpg

https://s.kaskus.id/r480x480/images/...1462502399.jpg

https://s.kaskus.id/r480x480/images/...1462502886.jpg







Dijual pebble classic smart watch bekas mulus bisa buat iphone dan android
Rp. 1.100.000
Beli

Lokasi : Jawa Timur Kondisi : Second Posted on : 06-05-2016 09:40 Terjual : 0 barang telah terjual Dilihat : 240 kali Berat : 1000 gram Last Sundul : 08 May 2016, 09:10:47 AM


Penjelasan Produk

Dijual pebble classic smartwatch for iphone dan android

- Kondisi 99% mulus, semua masih berfungsi normal

- lokasi Surabaya

- spesifikasi detail, silahkan browsing Tanya om google saja

- review pribadi : ok banget, selama ini dipake buat berenang, berjalan dan lari, ok banget, bisa connect denga aplikasi yang ada dihandpone, kalo berenang connect di aplikasi swim.com , kalo berjalan dan lari connect di aplikasi runkeeper (masih banyak aplikasi dan watch face yang bisa didownload )

- pembelian 07-02-2015 ( nota masih ada dan terlampir di foto)

- Alasan dijual karena ganti garmin vivosmart hr (secara pribadi merasa lebih cocok dan pas pake smartband daripada smartwatch )





hubungi

- 0811-3446-844 ( telkomsel ) – (sms/wa)

- 0888-0322-5461 (smartfren) - sms
<ol> <ol>


<ol> .* .*



<ol> <ol>

<ol> <ol> <ol>



</div></div>


All times are GMT +7. The time now is 02:16 AM.