7 Cemilan Ter Populer Di ASIA...!
Asia memang surganya makan. Karena ragamnya banyak dan unik dibanding dengan kuliner dari Eropa, Amerika, dan sekitarnya. Posting kali ini akan membahas tentang berbagai cemilan yang berasal dari Asia. Penasaran ada apa aja? Yuk kita baca sama-sama..
Spoiler for Chambungau Samanco (Korea Selatan):
Spoiler for Cha Gio (Vietnam):
Spoiler for Thousand Layer Cake (Taiwan):
Spoiler for Tan Tart (Cina):
Spoiler for Gyoza (Jepang):
Spoiler for Samosa (India):
Spoiler for Gai Haaw Bai Dteuy (Thailand):
|
pisang goreng ga ada ya ? ane kira populer di asia -_-
|
Quote:
pisang goreng lah makan terpopuler di asia !!! :gg: |
buka ini thread, pas ane baru bangun tidur -_-
kerasa tuh laper-nya :( |
Quote:
Di Temenin Bang Botak Deh Nih !!! :gg: http://cdn-u.kaskus.us/46/ifbigom5.gif :ngakak::ngakak::ngakak: |
ane suka yang lumpia ndan walaupun dari mana juga. hahaha :gg:
|
http://2.bp.blogspot.com/_3sAqL3Sa-U...00/cha-gio.jpg
ini ndan fav ane,makanan ny mirip2 ama lumpia :D |
dari Indonesianya mana ndan? kgk ada ya? :tanya:
|
tempe bacem gaada ndan?:gg:
|
Quote:
|
| All times are GMT +7. The time now is 07:10 PM. |