charger adapter adaptor cas new ipad 12 WATT mini air 1 2 3 4 ORIGINAL BERGARANSI
https://s.kaskus.id/r480x480/images/...1449381403.JPG
https://s.kaskus.id/r480x480/images/...1449381403.JPG https://s.kaskus.id/r480x480/images/...1450174744.jpg https://s.kaskus.id/r480x480/images/...1449385548.JPG https://s.kaskus.id/r480x480/images/...1449394667.JPG https://s.kaskus.id/r480x480/images/...1449394606.JPG https://s.kaskus.id/r480x480/images/...1450174755.JPG charger adapter adaptor cas new ipad 12 WATT mini air 1 2 3 4 ORIGINAL BERGARANSI Rp. 225.000 Rp. 450.000 Beli Nego Lokasi : DKI Jakarta Kondisi : New ORIGINAL 100% : BERGARANSI 1 BULAN GROSIR : MINIMAL 10pcs PER ITEM HARGA SATUAN : NETT HARGA GROSIR : KONTAK ANE AJA GAN Posted on : 06-12-2015 13:00 Terjual : 0 barang telah terjual Dilihat : 2216 kali Berat : 200 gram Last Sundul : 14 hours ago Penjelasan Produk hallo semua..... sekarang kaskus bisa transaksi lewat BranKas loh... jadi di jamin aman belanja ma ane check reputasi ane tapi kalau pengen cepat respon dan buru2 d kirim barang nya bisa juga langsung kontak ane ya gan soalnya proses di brankas butuh waktu transfer sebelum jam 3 sore d kirim hari itu juga transfer via BCA dan MANDIRI atas nama ane sendiri minggu / tanggal merah : libur kecuali ane sempet ane usahain kirim Di kirim lewat JNE untuk HARGA GROSIR kontak ane aja ya gan ane jamin semua barang yg ane jual ori 100%. Check Id ane ane dah jualan lama di kaskus Semua produk apple original d jual terpisah charger2 aja kabel data ya kabel data aja CEK lapak ane yang lain gan Q & A : Q : gan kok ente jual lbh mahal drpd yg lain ? A : ente bandingin sama kw oem apa original gan ? klo sama kw oem ya lbh mahal lah gan jelas2 beda kwalitas semua produk yg ane jual pake box semua dan berlogo apple klo di bandingin sama yg original IB*X ya lbh murah lah gan kwalitas barang sama. Ciri2 charger original *charger dan BOX/DUS berlogo apple * lebih berat dibandingkan charger kw/oem *box berlogo apple dan bertulisankan 12 watt di belakangnya * ada logo apple di chargernya * di port usb ada serial number yang berbeda2 1 sama lain * tidak berbunyi saat d cas DIjamin * tidak bikin error iphone/ipad anda saat pengecasan DIjamin * ada safety cut nya di saat cas 100% cas tidak panas lagi/berhenti semua barang seblum d kirim akan selalu d test terlebih dahulu Dan d packing menggunakan bubble wrap so pasti aman sampe tujuan Bergaransi 1 bulan Garansi hilang dan tidak berlaku jika karna salah pemakaian( human error) Seperti. Kabel putus,kotor,terjatuh,kena air, baret2, dan segel rusak Cod : jakarta pusat aja CP : FELIKS sms only : 0821 2213 2211 pin BB : D28C89A2 setiap pembeli di anggap telah membaca semua penjelasan dengan detail komplain di luar konteks ga bakal ane tanggepin Tq kaskus https://s.kaskus.id/images/smilies/cendols.gif <ol> <ol> <ol> .* .* <ol> <ol> <ol> <ol> <ol> </div></div> |
| All times are GMT +7. The time now is 01:58 PM. |