Mini Chopper Oxone - 151 Alat Penggiling Cincang Daging OX-151
3 Attachment(s)
OX-151 MINI CHOPPER
Mini Chopper Oxone - 151 Alat Penggiling Cincang Daging OX-151 https://www.ceriwis.com/forum/attach...1&d=1485317825 OX-151 Eco Mini Chopper Oxone Kapasitas 350 ml Praktis dan mudah digunakan Garansi resmi Oxone 1 tahun Wadah khusus unutk menghaluskan Tombol on/off yang aman Mata pisau Stainless Steel Daya 220-240 Volt - 50 Hz - 120 Watt OX-151 Eco Mini Chopper Oxone https://www.ceriwis.com/forum/attach...1&d=1485317863 Eco Mini Chopper dari Oxone di buat dari bahan berkualitas dan plastik pilihan. Dengan konsumsi daya yang rendah, hanya 120 Watt, mampu menghaluskan berbagai olahan makanan dengan cepat dan hasil yang memuaskan. Eco Mini Chopper sangat aman di gunakan dengan fungsi tombol on/off. material plastik yang di gunakan terbuat dari plastik yang kuat serta man untuk kesehatan. Mata Pisau yang terbuat dari Stainless Steel anti karat akan mempercepat proses blending dengan hasil yang sempurna. Spesiifikasi : Alat untuk menggiling atau mencincang daging serta bahan makanan lainnya Praktis untuk digunakan (harus punya untuk kebutuhan di dapur anda) Daya listrik : 120watt Kapasitas mangkuk : 350ml Dimensi mangkuk : Diameter : 12cm ; tinggi : 10cm Berat barang : 1,2kg https://www.ceriwis.com/forum/attach...1&d=1485318023 ~ 1 Unit Rp 280.000,- ~ 120 Unit @ Rp 265.000,- Info Dan Pemesanan https://www.ceriwis.com/forum/cache....ons7%2F101.gif Untuk mendapatkan harga promo termurah kami silahkan anda telp sms atau bbm dengan kode promo " HARGA MURAH " Jika anda memesan dengan format SMS BBM atau WA Silahkan ketik : "HARGA MURAH" + Nama Barang + Banyaknya + Alamat Lengkap Anda Kirim Ke KONTAK CS KAMI: (salah satu aja ya agan sist) SMS/Telp/WA : 081905265905 | BBM: 2A847A31 SMS/Telp/WA : 081213666889 | BBM: D1138C6C Cust service : 085881133222 Bilang saja: "Mba, Saya mau beli produk HARGA MURAH (sebutkan nama nya produk nya) " Selanjutnya Agan Sist akan mendapat SMS/BBM balasan mengenai total harga,ongkos kirim dan rekening transfer. Untuk mengetahui ongkos kirim, Agan Sist juga bisa mengeceknya melalui situs jne.co.id,dari Jakarta menuju kota Agan Sista, atau bisa menanyakan langsung ke CS Kami. Mau tahu info Diskon dan Bonus? buruan TELP sekarang juga !!! Info produk lain sila agan sist "KLIK" indonetshop.com * Utamakan COD - Ketemuan Bayar Langsung Ditempat - Lebih Aman & Nyaman https://www.ceriwis.com/forum/cache....ons7%2F113.gif Kelebihan Belanja Dikami : ~ Kantor Toko Sudah Berdiri Selama 5 Tahun (Terpercaya) ~ Bebadan Hukum PT ~ Pelayanan Baik & Profesional Dan Fast Respon (Jam Kerja) ~ Bisa Request Jasa Expedisi Pengiriman Atau Kurir (Jabodetabek) ~ Untuk Alat Olahraga Dan Barang Tertentu Ada Bagian Perakitan ~ Aman Jaminan Barang Terikirim 100 % ~ Harga tertera di INDONETSHOP adalah harga benar ~ COD Silahkan Datang Langsung Ke Toko Dikemayoran Jakarta Pusat ~ Ada barang baru anda bayar Terima Kasih. https://www.ceriwis.com/forum/cache....nt-300x251.png |
| All times are GMT +7. The time now is 11:29 AM. |