Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Forex (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=427)
-   -   Penjaga Warnet - Belajar Trading Forex Aggresive (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=3155366)

GerryMFX 25th April 2016 12:36 PM

Penjaga Warnet - Belajar Trading Forex Aggresive
 
Saya beranikan diri untuk mempublikasikan trading demo saya.
Spoiler for myfxbook:
Saya bukan siapa siapa dan bukan apa apa, hanya sedang belajar ber-trading forex dengan baik.
Apapun hasilnya saya tetap akan terus berusaha untuk menjadi lebih baik.



Sifat trading saya adalah aggresive

Tidak ada Money Management hanya sistim LUCK.

Bila account ini gagal saya akan buat demo lagi, begitu seterusnya.

Setelah cukup dana, saya akan mulai bermain REAL.

Tujuan utama saya adalah kecepatan dan percepatan.





<a target="_blank" href="http://www.myfxbook.com/members/PenjagaWarnet/agresip02/462113" onclick="_gaq.push(['_trackEvent', 'outbond', 'click', 'http://www.myfxbook.com/members/PenjagaWarnet/agresip02/462113']);dataLayer.push({'event': 'trackEvent','eventDetails.category': 'outbond', 'eventDetails.action': 'click', 'eventDetails.label': 'http://www.myfxbook.com/members/PenjagaWarnet/agresip02/462113'}); ">

indah75 20th May 2016 05:15 AM

Wah kalau hanya mengandalkan luck sepertinya ini tidak akan bertahan, mungkin dalam waktu singkat bisa menghasilkan profit yang besar, tetapi ini akan sulit bertahan lama dalam menghadapi pasar forex, maka menurut saya diperlukan money manajemen yang baik untuk bisa menekan resiko yang mungkin terjadi


All times are GMT +7. The time now is 04:22 AM.