Lapak Jual Beli LR sub forum forex
Halo mas bro bray om om apa kabarnyaaaaa
tujuan dibuatnya thread ini adalah sebagai media untuk teman2 yg ingin menjual / membeli PERFECT MONEY,WMZ,SKRILL MB karena makin banyaknya member2 yg membuat thread baru / sering menawarkan dagangan PERFECT MONEY,WMZ,SKRILL MB nya di thread2 sub forum forex . PERATURAN DI LAPAK Jual Beli PERFECT MONEY,WMZ,SKRILL MB 1. Wajib menggunakan Prime ID 2. Thread ini hanya sebagai media, TS tidak bertanggung jawab terhadap semua dampak resiko bertransaksi online / kualitas barang . 3. Seller paling tidak sudah bersosialisasi di sub forum ini minimal 2 bulan 4. Ga boleh NGEJUNK yah bray DISARANKAN MENGGUNAKAN REKENING BERSAMA UNTUK MENGHINDARI HAL2 YG TIDAK DIINGINKAN .. TIPS dalam menggunakan REKBER : 1. 2. 3. mohon bantuan masukan dari teman2, jujur belum pernah menggunakan rekber dimohon jg untuk memberikan masukan untuk hal2 lainnya</div></div></div> |
| All times are GMT +7. The time now is 06:21 PM. |