Sharing dong,berapa starting lot awal vs balance anda [trader baru masuk]
Malam agan2,
daripada nungguin market yg lagi ranging, mau tanya nih berapa starting lot awal yg menurut agan2 ideal dengan balance/ equity yg ada, semoga jadi pembelajaran buat para trader yg baru mulai masuk ke dunia forex, supaya tidak banyak yg mc kayak pengalaman pahit ane [duluhttp://cdn.kaskus.com/images/smilies/malus.gif] salam profit http://s.kaskus.id/images/smilies/sm...5ox6pblpkt.gif</div></div></div> |
| All times are GMT +7. The time now is 06:55 AM. |