WTS Balance LR,Paypal,Perfect Money untuk Forex
Changer GengnamStyle telah resmi dibuka
siap melayani kebutuhan e-commers anda... paypai: Stok $1700 Anda Beli 9500 Anda Jual - Liberty Reserve: Stok $4250 Anda Beli 9700 Anda Jual 9500 Payza: $2000 Anda Beli 9750 Anda Jual 9400 Perfect Money: $700 Anda Beli 9600 Anda Jual 9450 EgoPay: $210 Anda Beli 9500 Anda Jual 9200 We Accept Mandiri only for this time... maybe next time we accept bca,bni,bri and Permata bank :) for only serious buyyer please contact: 0856 2420 2138 http://cdn.kaskus.com/images/smilies/sumbangan/41.gif Format beli / jual -Nama Pembeli -Nama E-commers -Jumlah -Nomor handphone contoh: alex beli liberty reserve $1000 0813xxxxx kirim sms ke 085624202138 http://cdn.kaskus.com/images/smilies/cekpms.gif Spoiler for testimoni para pelanggan: Quote:Original Posted By unyilupin► sorri baru kasih testi ya gan,udah beli sama agan ini 2 hari lalu,karena sibuk baru sempat kasih testimoni ane yang beli lr $750 kemarin gan hehehe maaf baru kasih testi http://cdn.kaskus.com/images/smilies/malus.gif sedikit tentang agan ini 1. orang nya baik hati dan fast respond http://ceri.ws/smilies/th_ngebut.gif 2. pelayanannya oke dan memuaskan http://cdn.kaskus.com/images/smilies/sumbangan/47.gif 3. prosesnya cepet bangetz http://cdn.kaskus.com/images/smilies...indonesias.gif 4. harganya juga oke http://cdn.kaskus.com/images/smilies...iend-kecil.gif 5. dan yang terpenting bisa dipercaya :) Akhir kata dari ane agan ini ane tetapkan sebagai http://s.kaskus.id/images/smilies/sm...5ly1xidtbd.gif kaskus FJB akhirnya ane bisa join uinvest nih gan berkat beli balance LR di agan http://s.kaskus.id/images/smilies/sm...eqyos6i5nk.gif sukses terus ya gan http://s.kaskus.id/images/smilies/sm...5ly1x373yj.gif Quote:Original Posted By unyilupin ► sorri baru kasih testi ya gan,udah beli sama agan ini 2 hari lalu,karena sibuk baru sempat kasih testimoni ane yang beli lr $750 kemarin gan hehehe maaf baru kasih testi http://cdn.kaskus.com/images/smilies/malus.gif sedikit tentang agan ini 1. orang nya baik hati dan fast respond http://ceri.ws/smilies/th_ngebut.gif 2. pelayanannya oke dan memuaskan http://cdn.kaskus.com/images/smilies/sumbangan/47.gif 3. prosesnya cepet bangetz http://cdn.kaskus.com/images/smilies...indonesias.gif 4. harganya juga oke http://cdn.kaskus.com/images/smilies...iend-kecil.gif 5. dan yang terpenting bisa dipercaya :) Akhir kata dari ane agan ini ane tetapkan sebagai http://s.kaskus.id/images/smilies/sm...5ly1xidtbd.gif kaskus FJB akhirnya ane bisa join uinvest nih gan berkat beli balance LR di agan http://s.kaskus.id/images/smilies/sm...eqyos6i5nk.gif sukses terus ya gan http://s.kaskus.id/images/smilies/sm...5ly1x373yj.gif </div></div></div> |
| All times are GMT +7. The time now is 10:54 AM. |