[curhat] ane pengangguran, puluhan kali kirim lamaran di panggil interview pun enggak
malam
ane baru sampe rumah, liat orang2 pulang kerja ane jadi berpikir kenapa ane belum dapet kerja. kalau di bilang nggak ada usaha nggak jiga padahal puluhan kali kirim cv dan lamaran kerja baik langsung maupun via email nggak ada yang respon boro2 diterima kerja, dipanggil interview aja nggak pernah. tolong solusinya warga kaskus raya ane lulusan D3 Manajemen Informatika PTN di bali thx</div></div></div> |
| All times are GMT +7. The time now is 05:05 AM. |