Temen temen gua ini bakal bikin lo ketawa sampe nangis -- masuk gan !
Sejak jaman SMA, temen temen ane ini pinter banget nyanyinya. Saking bagus suaranya, akhirnya mereke bikin boyband. Namanya Backstreetboys. Pada tau kan? kagak tau juga gapapa.
Setelah mereka vakum bertahun tahun, mereka akhirnya diundang sama bibi gw, Bibi oprah. Dan akhirny mereka bikin pertunjukan dengan tajuk reunian. Tapi ane ga nyangka penampilan mereka itu jadi kocak abis, konyol, anepun ga bisa nahan tawa sampe keluar air mata, karena saking lucuny Sebelum nonton, ente harus ta dulu lagu i want it that way, klo ga tau g usah nnton, karena bkl garing Ane jamin, semua jenis stand up comedy lewat gan komengnya mana?</div></div></div> |
| All times are GMT +7. The time now is 02:44 AM. |