Foto & Kisah Musisi Dunia yang Pernah Terlibat Dengan Para Personil GUNS N' ROSES
http://s.kaskus.id/images/2016/02/18...0218071945.gif </span>Jumpa lagi gaessss :D Thank's buat Mimin, Momod dan seluruh ceriwisser, Kamis 7 April 2016, 3 trit ane menduduki singgasana HT :D saat ini ane akan mencoba memperkenalkan satu persatu siapa saja Musisi Dunia yang pernah terlibat dalam Side Project para personil dari Band Dunia kaporit ane GUNS N' ROSES :D Seiring dengan berjalannya waktu, para personil GNR tidak terlepas dari yang namanya bongkar pasang player, salah satu penyebab yang menjadi KANKER dalam tubuh mereka adalah perseteruan dengan orang yang sangat dianggap sebagai biang kerok keretakan keharmonisan band, siapa lagi kalau bukan William Axl Rose :(( ane gak perlu ngejelasin dari awal sampai akhir, sampai benjol jari2 ane ngetik, gak bakalan selesai Prahara mereka gan :D itulah yang menarik untuk ane angkat di trit ini :D Bongkar pasang personil GNR terjadi saat mereka menyatakan resmi OUT dari GNR, ada yang Out dengan sendirinya, ada juga yang di kick oleh sang pokalis :D namun dengan berakhirnya debut masing-masing personil di GNR, mereka tak kehilangan arah untuk membentuk satu band baru yang tak kalah dahsyatnya dibanding band yang sudah membesarkan nama mereka :D langsung saja cekidot siapa saja musisi dunia yang pernah terlibat dengan mereka :D http://s.kaskus.id/images/2016/02/11...0211022332.png Johnny Kreis - drums http://s.kaskus.id/images/2016/04/07...0407111635.jpg Ron "Bumblefoot" Thal – guitar http://s.kaskus.id/images/2016/04/07...0407111935.jpg Richard Fortus – guitar http://s.kaskus.id/images/2016/04/07...0407112246.jpg</div></div></div> http://s.kaskus.id/images/2016/02/11...0211022332.png WITH: Rick Richards - lead guitar http://s.kaskus.id/images/2016/04/07...0407113119.jpg Album "117°" Tahun 1998 http://s.kaskus.id/images/2016/04/07...0407113533.jpg Album "On Down the Road" Tahun 2002 http://s.kaskus.id/images/2016/04/07...0407113800.jpg Album "Fire, the Acoustic Album" Tahun 2007 http://s.kaskus.id/images/2016/04/07...0407114046.jpg Album "Wave of Heat" Tahun 2010 http://s.kaskus.id/images/2016/04/07...0407114312.jpg Taz Bentley – drums http://s.kaskus.id/images/2016/04/07...0407114730.jpg</div></div></div></span> http://s.kaskus.id/images/2016/02/11...0211022332.png WITH: Eric Dover – lead vocals, rhythm guitar http://s.kaskus.id/images/2016/04/08...0408121156.jpg Ryan Roxie – rhythm guitar, backing vocals http://s.kaskus.id/images/2016/04/08...0408121559.jpg Velvet Revolver, album "Contraband" dan "Libertad" Tahun 2004 - 2007 http://s.kaskus.id/images/2016/04/08...0408121822.jpg Dave Kushner – rhythm guitar http://s.kaskus.id/images/2016/04/08...0408122133.jpg WITH: Ian Astbury – vocals http://s.kaskus.id/images/2016/04/08...0408122407.jpg Myles Kennedy – vocals http://s.kaskus.id/images/2016/04/08...0408122635.jpg Dave Grohl – drums http://s.kaskus.id/images/2016/04/08...0408122928.jpg Alice Cooper – vocals http://s.kaskus.id/images/2016/04/08...0408123136.jpg Lenny Castro – percussion http://s.kaskus.id/images/2016/04/08...0408123411.JPG Myles Kennedy – lead vocals, rhythm guitar http://s.kaskus.id/images/2016/04/08...0408123840.jpg</div></div></div></span> http://s.kaskus.id/images/2016/02/11...0211022332.png <b><span style="color:gray;"><span style="font-size:20px;">WITH: Richard Duguay - bass http://s.kaskus.id/images/2016/04/08...0408124948.jpg Jeff Beck - lead guitar http://s.kaskus.id/images/2016/04/08...0408125308.jpg Dave "The Snake" Sabo - guitar http://s.kaskus.id/images/2016/04/08...0408125541.jpg Album "Sick" Tahun 2009 http://s.kaskus.id/images/2016/04/08...0408125907.jpg Geoff Reading – drums http://s.kaskus.id/images/2016/04/08...0408010214.jpg Jeff Rouse – bass guitar, backing vocals http://s.kaskus.id/images/2016/04/08...0408010501.jpg Steven Adler (lahir dengan nama Michael Coletti pada tanggal 22 Januari 1965, umur 51 tahun) adalah seorang musisi Amerika, dia mencapai sukses di seluruh dunia pada akhir 1980-an. Setelah di kick dari GNR karena ketergantungan obat-obatan, Adler mencoba bangkit bersama dengan para musisi dunia lainnya, langsung breeeyyy :D <b><span style="color:red;">Album "Adler's Appetite" Tahun 2005 http://s.kaskus.id/images/2016/04/08...0408011013.jpg Keri Kelli – guitar http://s.kaskus.id/images/2016/04/08...0408011221.jpg Itulah musisi-musisi dunia yang terlibat bersama para personil GNR yang melalang buana setelah terhempas dan dihempas pada sebuah Band yang begitu dahsyat di era 80 - 90-an GUNS N' ROSES :D mungkin ceriwisser banyak bertanya kenapa TS gemblung gak masukin Gilby, Dizzy dan Matt Sorum??? :D ya... Ane ngebahas formasi original GNR bukan formasi pengganti atau additional player :D so.... ane sebagai fans berat band ini sangat mengharapkan mereka bisa bersatu kembali dengan formasi awal :D sekian trit berantakan ane gan, semoga menambah wawasan khususnya bagi para musisi, kalau ada yg sudah tau dari apa yg ane bahas diatas berarti kita sesama Rocker TUA http://ceri.ws/smilies/small_ngakak.gif http://s.kaskus.id/images/2016/02/11...0211022332.png </div></div></div> |
| All times are GMT +7. The time now is 08:44 PM. |