Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Lounge (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=9)
-   -   Modus Dibalik Postingan Katakan Amin atau Like di Facebook (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=3147580)

Penari91 23rd April 2016 09:28 AM

Modus Dibalik Postingan Katakan Amin atau Like di Facebook
 
Setelah lama jadi sillent reader akhirnya ane memberanikan bikin thread lagi di kaskus http://s.kaskus.id/images/smilies/sm...5ohtvafv6q.gif



Akhir-akhir ini ane sering liat di FB banyak di home ane nemu foto yang menyedihkan dan berisikan kata "Katakan Amin atau Like untuk mendoakan mereka" awalnya jujur ane ikutan like dan bilang amin gan :D



Tapi lama-lama ane sadar sepertinya ini hanyal trik dan modus dari fanpage2 yang memposting seperti itu. Ane coba searching di internet. ane nemu gambar ini gan.
Spoiler for Pic skema:

http://s.kaskus.id/images/2015/01/07...0107111649.jpg</span></span></span>

Quote:Ini hanya anlisa dan pendapat ane gan tolong ane jangan dicabein http://s.kaskus.id/images/smilies/sm...5ly1itttkb.gif



Quote:Kalo ada yang punya pendapat berbeda ayo share disini gan http://s.kaskus.id/images/smilies/sm...eqyos6i5nk.gif



Comment2 kocak ceriwisser ane rangkum beberapa :D
Spoiler for jangan dibuka:

Quote:

Quote:Original Posted By .em
Udah tahu gan, mangkanya ane nyengir aja kalo liat ada yang dengan lugunya ngeklik like ato komeng dengan harapan gambar jpg yang diposting bisa bergerak http://s.kaskus.id/images/smilies/sm...5ohtyfyn16.gif



Tapi yang parah itu fanpage artis2, bahkan pendakwah yang terkenal, pake cara ini juga http://ceri.ws/smilies/small_capedech.gif




Quote:Original Posted By kenariduax
Kebanyakan modus kayak jomblo aja http://s.kaskus.id/images/smilies/sm...5ohtyfyn16.gif




Quote:Original Posted By cocacola
Beginikah cara orang cari duit di media sosial? Ya emang begitu...



Cuma orang goblok aja yang nge-like hal hal yang ngga penting... Kegoblokan sebagian orang merupakan rejeki bagi sebagian lainnya...




Quote:Original Posted By fajarirfandadi
gue maennya friendster sama live connector doang




Quote:Original Posted By jenggot.kriting
http://s.kaskus.id/images/smilies/sm...5ohtyfyn16.gif http://s.kaskus.id/images/smilies/sm...5ohtyfyn16.gif



hanya orang2 bodoh yang ikut nulis amin di fb.

udah nulisnya salah, artinya juga beda, masih di like lagi...



http://s.kaskus.id/images/smilies/sm...5ohtyfyn16.gif http://s.kaskus.id/images/smilies/sm...5ohtyfyn16.gif bego.







Quote:Original Posted By tetrodotoxind
hahaha,, apa lagi yng lebih lucunya lagi gan,, ktemu gambar keluarga yang tidur di temenin sama uler segede anaconda, dan disuruh like & ketik angka 3 entah sampe brapa lah,, gambarnya akan bergerak /berubah,, hanya org oond yang nulis biar keliatan gerak,, mana ada foto yg udh di upload bsa berubah.. http://s.kaskus.id/images/smilies/sm...5ohtyfyn16.gif http://s.kaskus.id/images/smilies/sm...5ohtyfyn16.gif











koreksi dari agan yg ahli IT :D
Spoiler for ahli IT:

Quote:

Quote:Original Posted By anjingmu
kalo menurut gue sebagai pakar IT http://s.kaskus.id/images/smilies/sm...5ohtw20w8z.gif

semua yang dikatakan TS ada benarnya.

tapi ngga semuanya benar!



karena berdasarkan penulusuran ane (sebagai pakar IT master degree di MIT alias Machaccuchet Information and Technology University):



terdapat beberapa kesalahan dalam pengejaan kata-kata di baris demi baris kalimat, atau salah tanda baca maupun salah pemilihan diksi kata-kata. sekian menurut ahli IT http://s.kaskus.id/images/smilies/sm...5ohtw20w8z.gif









Ane setubuh ma agan ini :D
Spoiler for klik:

Quote:
Quote:Original Posted By endryash
sering gw lihat tuh.

terus ada foto orang terluka terus adminnya minta like share.

kan kurang ajar modusnya.



dan nanti tuh kalau akun dah ramai banget pasti dijual

1 kata aja. "kampret"





ada agan yg pengalaman pribadi :D
Spoiler for klik:

Quote:

Quote:Original Posted By drowsy.owl
sama buat dijual gan, dulu ane pernah ngelike page majalah adult :p tiba2 bulan berikutnya ada salah satu page kampanye pasangan gubernur (aktif), di fb ane http://cdn.kaskus.com/images/smilies/sumbangan/8.gif





Spoiler for jgn dibuka gan:

katakan Amin ato sundul gan biar jadi HT http://s.kaskus.id/images/smilies/sm...5ohtyfyn16.gifhttp://s.kaskus.id/images/smilies/sm...5ohtyfyn16.gifhttp://s.kaskus.id/images/smilies/sm...5ohtyfyn16.gif






All times are GMT +7. The time now is 10:13 PM.