Biasanya kalau reaksi yang ini tuh gak biasa deh, ada tegang tegangnya gitu padahal cuma lagi nonton Sintetron aja sampe segitunya. Kaya lagi masuk didunianya mereka jadinya http://s.kaskus.id/images/smilies/sm...5ohtykhbhj.gif
Ini biasanya kalau ada adegan pemeran utamanya mati, atau pemeran utamanya di tolak cintanya atau apalah apalah. Dan ini biasanya dikarenakan juga terlalu menghayati sinetron tersebut. http://s.kaskus.id/images/smilies/sm...5ogiiief4q.gif