My Trip Story "twin traveller" ( part 1 )
Kenalin nama gue Delia http://s.kaskus.id/images/smilies/sm...5ohtxkkci6.gif temen2 biasa manggil gue "delldol, si bulet, si bawel"
http://s.kaskus.id/images/smilies/sm...5ohtxkkci6.gifhttp://s.kaskus.id/images/smilies/sm...5ohtxkkci6.gifhttp://s.kaskus.id/images/smilies/sm...5ogiiddd93.gifhttp://s.kaskus.id/images/smilies/sm...5ogiiddd93.gif Dan inilah gue, hanya seorang bocah yang suka baca buku, suka cerita horror, suka nonton drama korea, dan yang paling penting suka bangett mbolang, tak harus ke tempat mewah yang penting blusukan aja deh di alam.. Karena alam akan mengajarkanmu arti sebuah kehidupan yang sesungguhnya.. http://cdn.kaskus.com/images/smilies/sumbangan/05.gifcool Delia juga punya saudara kembar lhoo, namanya Delina, kata orang2 sih muka kita mirip banget, susah di bedain hehehe dan hobi kita berdua yang sama adalah suka banget nyanyi meski suara kita serak2 syahdu http://s.kaskus.id/images/smilies/sm...5ogiiief4q.gif kita berdua juga hobi banget makan http://s.kaskus.id/images/smilies/sm...5ogiimgq21.gif http://s.kaskus.id/images/smilies/sm...5ogiimgq21.gif Klo gak suka jangan kasih bata http://s.kaskus.id/images/smilies/sm...ejiqljqkd1.gif tapi tetep kasih melonnya http://s.kaskus.id/images/smilies/sm...5ly1iothbu.gifhttp://s.kaskus.id/images/smilies/sm...5ox6pblpkt.gif</div></div></div> |
| All times are GMT +7. The time now is 01:15 AM. |