Agan Cowok? 7 Barang Ini Wajib Dimiliki Biar Terjaga Kegantengannya!
Bukan cuma cewek, ternyata cowok jaman sekarang itu juga doyan banget belanja dan punya kebutuhan khusus dalam berpenampilan. Nah, dari banyaknya jenis barang yang dijual, ane punya beberapa barang yang menurut ane ini kudu wajib ente punya. Apa sih tujuan punya barang-barang ini? Pernah denger dong istilah cinta pada pandangan pertama? Itu bisa jadi satu alasan kenapa agan harus selalu berpenampilan rapi dan kece dalam segala hal. Namanya jodoh kan bisa ketemu kapan aja dan dimana aja. Untuk soal ini, agan harus percaya sama ane. Nah, untuk menunjang itu semua, agan perlu banget nyetok beberapa barang berikut ini. Cekidot! <span class="post-quote" style="width: 100%; margin: auto;font-family:Roboto,Helvetica,Arial,Sans-serif;font-size:14px;font-style:normal;font-weight:normal;text-align:left;color: #484848; display:block;">Quote:<span style="width: 95%;margin:auto;border: 1px solid #CCC; background: #EEE; padding: 5px; color: #484848; display:block;"><span style="display:block; text-align:center;">1. Kemeja http://s.kaskus.id/images/2016/04/02...0402104020.PNG 2. Celana Sobek http://s.kaskus.id/images/2016/04/02...0402104031.PNG 3. Parfum http://s.kaskus.id/images/2016/04/02...0402104040.jpg 4. Baju Batik http://s.kaskus.id/images/2016/04/02...0402104051.PNG 5. Kaos Oblong http://s.kaskus.id/images/2016/04/02...0402104100.PNG 6. Celana Pendek http://s.kaskus.id/images/2016/04/02...0402104108.jpg 7. Dasi |
| All times are GMT +7. The time now is 07:10 AM. |