10 Fakta Tentang Nintendo
Thread ini pindahan dari thread aye yg ini gan
Permisi mimin dan momod, mau bikin thread pertama nih, semoga bermanfaat bagi yang baca http://s.kaskus.id/images/smilies/sm...eqyos6i5nk.gif Spoiler for NO REPSOL: http://s.kaskus.id/images/2013/08/02...0802124640.JPG</span> Agan tau Nintendo kan? Pasti tau lah gan, kebangetan kalo ga tau http://s.kaskus.id/images/smilies/sm...5ohtyfyn16.gif Berikut ini saya mau memaparkan sedikit fakta - fakta tentang Nintendo 1. Nintendo dulunya adalah pembuat playing card Spoiler for 1: http://s.kaskus.id/images/2013/08/02...0802120337.gif Portable Gaming pertama, Game & Watch diproduksi oleh Nintendo pada tahun 1980an. Gunpei Yokoi adalah sang creator-nya. 3. Pencetus plus sign-shaped directional pad (Cross D-Pad) Spoiler for 3: http://s.kaskus.id/images/2013/08/02...0802120916.jpg Saat masih memproduksi playing card, Nintendo pernah memproduksi kartu yang bergambar wanita dengan pakaian yang sedikit vulgar. Tapi masih kalah vulgar sama gambar gambar cewek sekarang gan http://s.kaskus.id/images/smilies/sm...5ohtyfyn16.gif 5. Nintendo memiliki presiden yang pernah menjabat selama lebih dari 50 tahun Spoiler for 5: http://s.kaskus.id/images/2013/08/02...0802121436.jpg Nintendo membeli tim ini pada tahun 1992 sebagai rasa terima kasih kepada kota Seattle karena telah menjadi home base Nintendo di USA selama bertahun - tahun. 7. Sound chip SNES (Super Nintendo) dibuat oleh produsen Playstation a.k.a Sony Spoiler for 7: http://s.kaskus.id/images/2013/08/02...0802121905.jpg Kalo agan pernah main NES, pasti tau Duck Hunt kan? Yang nembak - nembakin bebek terbang trus di bawah ada gukguknya itu loh. Jadi sebelum dibikin gamenya, dulunya Duck Hunt adalah sebuah mainan buatan Nintendo. 9. Mario pernah mucul di game Punch-Out!! tanpa ijin resmi Spoiler for 9: http://s.kaskus.id/images/2013/08/02...0802122311.jpg Penggantian nama dari Tinkle Popo ke Kirby dikarenakan Nintendo mempunyai masalah dalam menjual merch Kirby di US. Sekian thread dari ane gan, maaf kalo kurang rapi soalnya ini thread pertama ane http://s.kaskus.id/images/smilies/sm...5ohtvafv6q.gif Spoiler for SUMBER: Jikalau bermanfaat silahkan http://s.kaskus.id/images/smilies/sm...5ohtvqnpxx.gif gan TS juga ga menolak yang ijo ijo http://s.kaskus.id/images/smilies/sm...5ox6pblpkt.gif Ingat, ceriwisser yang baik selalu meninggalkan komen yang posiitif gan http://s.kaskus.id/images/smilies/sm...5ohtw20w8z.gif Semoga bermanfaat http://s.kaskus.id/images/smilies/sm...eqyos6i5nk.gif Sumber |
| All times are GMT +7. The time now is 01:21 PM. |