Jenis-Jenis Pemain GTA Di Dunia
Spoiler for Ceremony: </div></div></div>http://s.kaskus.id/images/2016/02/14...1201170442.png Spoiler for Cheater: http://s.kaskus.id/images/2016/02/14...1209250545.png Ini mah ane gan :v Ini adalah tipe pemain GTA yang suka jalan-jalan melihat gedung, tempat unik & menarik, bahkan tempat rahasia.Orang seperti ini biasanya sih traveller di dunia nyata.Kalo ente suka melakukan hal ini di GTA Jadilah Traveller ok ?:tank2: Spoiler for Perusuh: http://s.kaskus.id/images/2016/02/14...1226370801.png Kalau jenis pemain ini sangat langka gan !http://s.kaskus.id/images/smilies/sm...5ohtvdpjkq.gif Karena mereka selalu mengikuti semua peraturan dengan tertib seperti di dunia sungguhan.Jika agan pernah menemukan pemain langka seperti ini, berarti anda telah menemukan badak Jawa di GTA :v Spoiler for The Role Player: http://s.kaskus.id/images/2016/02/14...1254200353.png Bermain GTA bukan cuma tentang pembunuhan, kekacauan, seks, penculikan, dan kejahatan gan. Banyak mini misi/game yang bisa agan temukan sepanjang permainan. Misalnya, bermain bowling, menjadi supir ambulans, menjadi supir taksi, menjadi polisi dll. Mini misi/game sangat berguna ketika kita bosan dengan misi utama kita di GTA. http://s.kaskus.id/images/2016/02/14...0720070607.png ceriwisser yang baik selalu membudayakan komeng </b> Sumur = Gadgetgaul.com |
| All times are GMT +7. The time now is 11:29 AM. |