Gan Ane punya kelainan PLUVIOPHILE & NYCTOPHILIA
Assalamualaikum.
Halo semua ane pengen tau maybe agan n aganwati ada yg punya kelainan seperti ane, keduanya atau salah satunyahttp://cdn.kaskus.com/images/smilies/malus.gif yg pertama. http://s.kaskus.id/images/2014/12/18...1218111244.jpg kedua NYCTOPHILIA : The love of darkness or night, finding relaxation or comfort in darkness. para pecinta kegelapan gan/pecinta malam. bagi ane malam itu tenang n damai gan,malam hari itu 1/2 hari paling indah:hammer2: malam itu penawar siang hari yg panas,,sibuk,n berisikhttp://s.kaskus.id/images/smilies/sm...5ohtvdpjkq.gif jadi ketika hujan digabung dengan malam hari ane girang banget gan,,bagiku itu nikmat yg luar biasa..http://cdn.kaskus.com/images/smilies/kisss.gif nah...itulah dua kelainan jiwa yg sangat ane nikmati. kalau Agan suka yg mana....? wassalam.. sumber : -kelainan ane sendiri -http://www.urbandictionary.com/define.php?term=pluviophile</div></div></div> |
| All times are GMT +7. The time now is 07:29 PM. |