Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Lounge (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=9)
-   -   AGANWATI ini mirip MELODY jkt48 gan. (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=3146299)

ParokiKunyuk 21st April 2016 10:56 AM

AGANWATI ini mirip MELODY jkt48 gan.
 
assalamualaikum wr.wb

welcome to my thread

Spoiler for repost:
ane rasa kagak repost gan, soalnya dah ane cek tadi



Quote:melody jkt48 itu ternyata ada kembarannya gan, Hal itu terjadi pada salah satu seleb cantik yang namanya tengah ramai dibicarakan, Indah Permatasari atau biasanya disebut dengan julukan si gadis mastin atau gadis ekstrak kulit manggis. Setelah menjelajahi potret-potret narsisnya di akun Instagram, satu hal yang terbesit di pikiran, Melody JKT48! Kok bisa?

Pada beberapa momen selfie yang ia unggah, Indah terlihat sangat mirip leader dari idol grup JKT48 itu. Bahkan saking miripnya, mereka bisa saja dianggap sebagai saudari kembar.


Spoiler for IGO:
http://s.kaskus.id/images/2014/12/11...1211021651.jpg



Spoiler for IGO 2:
http://s.kaskus.id/images/2014/12/11...1211021952.jpg



Spoiler for IGO 4:
http://s.kaskus.id/images/2014/12/11...1211022037.jpg



Spoiler for IGO 6:
http://s.kaskus.id/images/2014/12/11...1211022243.jpg



Spoiler for IGO 8:
http://s.kaskus.id/images/2014/12/11...1211022333.jpg





sekian gan dari ane tolong di komeng ya gan dan jangan lupa di http://s.kaskus.id/images/smilies/sm...5ohtvqnpxx.gif

ane kaga nolak gan kalo di kasih melon tapi jangan timpuk ane pake BATA
Spoiler for sumber:
sumber 1
sumber 2


</div></div></div>


All times are GMT +7. The time now is 09:08 AM.