Wow! Seniman Ini Bikin Karya 3D yang Keren Banget
http://i.dailymail.co.uk/i/pix/2013/...x615_large.jpg</div></div></div>
Spoiler for Ini yang Kedua gan: http://cdn.wittyfeed.com/17927/rop5h...4xehi1qwo.jpeg Spoiler for yang Keempat ga kalah keren gan!: http://cdn.wittyfeed.com/17927/yu3nu...vv4wpr51x.jpeg Spoiler for yang Keenam ga kalah keren lho gan: http://cdn.wittyfeed.com/17927/wdfk4...pc00z733c.jpeg Spoiler for yang Kedelapan dibuka aja gan, jangan malu-malu: http://cdn.wittyfeed.com/17927/g1bj6...i5xgc0xnn.jpeg Spoiler for yang Kesepuluh konsepnya, Draw Yourself: http://cdn.wittyfeed.com/17927/pwpw1...yys2ozbuo.jpeg </div></div></div> <div class="spoiler">Spoiler for yang Keduabelas khusus Jones jangan dibuka!: <div id="bbcode_spoiler_content" style="margin: 0px; padding: 6px; border: 1px solid #CCC;background: #EEE;color:#000;"><div class="content_spoiler_57184f57550ed" id="bbcode_inside_spoiler" style="display: none;background: #EEE;"> |
| All times are GMT +7. The time now is 07:48 AM. |