HOT ON TWITTER! Twitwar antara directioners dan pendukung timnas!
https://lh3.googleusercontent.com/pr...e=w443-h332-nc HT KEEMPAT DALAM 5 JAM. ANE GA NYANGKA. http://s21.postimg.org/5l2mz97nb/Scr...7_15_54_56.png </div></div></div> Spoiler for nih gan yg ditunggu tunggu: Ane sih ga masalah dgn konser itu kan bisa bagi dua atau geser sehari. Masalahnya adalah bocah bocah labil ini menghina Indonesia gan saat berjihad di twitter. http://s.kaskus.id/images/smilies/sm...eg2zb3lb65.gif Dari klonnya negativisme gan http://s2.postimg.org/u1t3cfnq1/Scre...7_06_01_19.png Jujur gw kek kasian sm mereka, kok nasionalisme bisa kalah sm boyband begitu? Konser lain ga masalah kok digeser kalo buat kepentingan Indonesia. http://s27.postimg.org/jxc27g74z/Scr...6_23_45_08.png We don't wanna hear u http://s12.postimg.org/77pi8jzq5/Scr...6_23_40_58.png Semakin terbakar gan... Jadi kasian sm yg gatau apa apa dan dipengaruhi. http://s12.postimg.org/o0ol0a6u5/Scr...6_23_41_20.png Teriak nyuruh stop pake hestek tapi kok pake hesteknya? Gaptek, socmed aja msh suka gagal paham. http://s9.postimg.org/7f0vw6l3z/Scre...7_16_17_36.png Waduh sampe begini. True. #sorrynotsorry http://s21.postimg.org/hah70ts6v/Scr...7_16_51_27.png BAHKAN KAPANLAGI SAMPE TURUN GUNUNG http://s.kaskus.id/images/smilies/sm...5ohtvdpjkq.gif Spoiler for kapanlagi turun gunung: http://s21.postimg.org/l3e12euwn/Scr...7_16_17_08.png Dan ini http://s21.postimg.org/kuzfje647/Scr...6_23_44_07.png Harapan ane nih semoga ga merepet ke real life. Menurut ane sih twitwar gini biasa lah gan, masih belum ada apa apa gan dari saling ejek di SF DC dan BP sana, apalagi di D'Bacod dulu gan. Ane baca arsip Dbacod ya, itu penghinaannya ga akan kuat para ababil... Kalo yang di DC aja pas kopdar malah ketawa ketiwi padahal awalnya kek ngancem berantem, masa sih kalo ketemu di real life mereka berantem krn gini? Malah membuat kerusuhan baru? Semoga kedua pihak ini dipertemukan, dan ga ada lagi menghina Indonesia dari ababil, ga ada nasionalisme dadakan dan semu, ga ada lagi ribut, ga ada lagi perang. Kalo perang berlanjut ngerinya nih hashtag bisa dibajak sama organisasi kayak ISIS buat hal LEBIH BURUK di real life http://cdn.kaskus.com/images/smilies/takuts.gif. ISIS membajak hestek #worldcup2014 kemaren buat propaganda dan ada 50 anak gadis dibawa ke Suriah http://s.kaskus.id/images/smilies/sm...5ly1itttkb.gif Maaf officers trit ini belum kelar tapi udah jadi HT. http://s.kaskus.id/images/smilies/sm...5ly1xldg9p.gif KOMEN ceriwisser ada di BAWAH ya. |
| All times are GMT +7. The time now is 05:18 PM. |