Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Lounge (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=9)
-   -   Kicauan Membawa Petaka! Lippo Mall Puri berkicau Lippo Mall Bukan Untuk Orang Kere (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=3145741)

RomanJelek 21st April 2016 10:51 AM

Kicauan Membawa Petaka! Lippo Mall Puri berkicau Lippo Mall Bukan Untuk Orang Kere
 
Selasa malam kemaren, seorang Netizen berakun @selfilafebi mengeluh ke akun resmi lippo mall puri atas kondisi parkir yang dianggapnya ribet dan harus bayar 10 ribu rupiah. Berharap dapet solusi, justru @selfilafebi dapet respon yang ga bagus



ini penampakan nya gan sis

http://i.imgur.com/997ICpT.jpg



Buat yang tanya soal akun lippo asli apa engga



https://i.imgur.com/TC3M46V.png



https://i.imgur.com/UNgST9O.png</div></div></div>

Spoiler for jawaban admin sombong:
http://s28.postimg.org/rb91rgfvx/adm...po_sombong.png




Spoiler for emot tai:
http://s28.postimg.org/xjps7ao31/lippo_emot_tai.png







Update tengah malam! Ada agan yang mengaku kenal sama admin akun lippo puri



Quote:Original Posted By jakartabergaul
ane kenal nih gan sama ceweknya. dan kronologinya juga tau. emang gak logis banget alesannya di hack. tapi Pihak Lippo sudah menghubungi temen ane untuk klarifikasi hari jumat nanti di Lippo Mall Puri. semoga ada jalan terbaik untuk kita semua





page one kalo berkenan gan












Kejadian yang kayak begini bikin kesenjangan antara si kaya dan si miskin makin jadi. Belum lagi ada yang ngaitin ini dengan sara http://s.kaskus.id/images/smilies/sm...5ohtveegn8.gif

menurut agan dan aganwati gimana?



komen dari agan dan aganwati ane taro di pejwan



<span class="post-quote" style="width: 100%; margin: auto;font-family:Roboto,Helvetica,Arial,Sans-serif;font-size:14px;font-style:normal;font-weight:normal;text-align:left;color: #484848; display:block;">Quote:<span style="width: 95%;margin:auto;border: 1px solid #CCC; background: #EEE; padding: 5px; color: #484848; display:block;">
Quote:Original Posted By powerpunk
Ga usah bas basi..

Bakar aja gan..




Quote:Original Posted By satanious
Boikot aja mallnya, bakar bakaar http://cdn.kaskus.com/images/smilies/sumbangan/12.gif



jangan gan, ntar yang (menurut admin nya) engga kere jadi ga bisa ke lippo lagi http://s.kaskus.id/images/smilies/sm...5ohtveegn8.gif



Quote:Original Posted By abg13
Gak mikir apa, kalo orang indonesia sensitif kalo soal omongan di internet, pake ngomong gitu segala lagi http://ceri.ws/smilies/small_capedech.gif



ya, dan kadang make stupid people famous http://ceri.ws/smilies/small_ngakak.gif



Quote:Original Posted By sawungg4ling
Untung aja ga pernah kesanahttp://cdn.kaskus.com/images/smilies/mads.gif



baguslah hehe



Quote:Original Posted By kruingputih2
Apa bener itu akun resmi lippo mall? Sepertinya sih bukan, soalnya balasan jawaban terkesan vulgar & kekanakan. Ane rasa itu akun setan gentayangan yg ngaku2 pake lippo mall. Bisa jadi salah seorang karyawan lippo mall yg membuat utk pribadinya dgn maksud gata2an dan menggunakan nama lippo mall




Quote:Original Posted By limwilliam
Lippo Mall Puri memang terkesan mall untuk kalangan menengah dan kalangan atas, dengan berbagai tenant kelas atas dan restoran kelas atas, mall model begini umumnya akan membuat masyarakat kelas bawah merasa jengah, model pengelompokan kayak gini sudah lama dilakukan developer



PPS itu Parking Payment Service

Jadi kalau mau bayar 3.000 flat itu harus tukar karcis parkir di PPS

PPS itu lokasinya ada dimana-mana didalam mall, terutama di pintu keluar pengunjung ke parkiran



Safilabeby aja yang gak lihat dan tidak memperhatikan ketika masuk ke parkiran dan mall, PPS itu gampang ditemukan kok

Lagipula parkir mobil 10.000 di mall aja ngeluh, itu kan setara parkir mobil 2 jam, rasanya kalau main ke mall menghabiskan jauh lebih banyak daripada itu



Selain itu yakin itu admin lippo mall puri ?



cek pejwan gan udah ane update



Quote:Original Posted By ggarama
official account lipo?



biar makin tenar kali, mungkin admin nya haus akan ketenaran http://s.kaskus.id/images/smilies/sm...5ohtyfyn16.gif



Quote:Original Posted By grimm890
Kontroversi baru http://s.kaskus.id/images/smilies/sm...5ohtyfyn16.gif




kontroversi hati, eh jempol deng kan ngetik nya make jari http://s.kaskus.id/images/smilies/sm...5ohtyfyn16.gif



Quote:Original Posted By didyperhantara
paling ujung ujungnya bilang klo akunnya kena hack http://s.kaskus.id/images/smilies/sm...eg2zb3lb65.gif



standard gan :D



Quote:Original Posted By kaisardunia
lanjutken perangnya



hehe, di twitter hastag tentang lippo udah jadi trending topic tuh



Quote:Original Posted By gerobakbakmi90
Emang mall2 yg kaya ginj nih yg musti di basmi..



mau dibakar rame2 gan? hehe



Quote:Original Posted By misoshop
dikit dikit hashtag dikit dikit rame...yah mkanya idup lurus2 aja lah....



hidup ga selalu lurus.. tuh bukti nya http://s.kaskus.id/images/smilies/sm...5ohtyfyn16.gif



Quote:Original Posted By roywork
Wah apa betul tuh di bajak account nya?

klo bener di bajak..serem amat.



hmm.. itu ane dan banyak orang juga ga yakin gan



Quote:Original Posted By kidscode
mending kepasar aja gan ikut ane jualan http://cdn.kaskus.com/images/smilies/kisss.gif



hehe iya, kere kaya bisa masuk ga kayak itu yang kere katanya ga boleh masuk http://cdn.kaskus.com/images/smilies/sumbangan/5.gif



Quote:Original Posted By cyberz9
Ane juga waktu weekend kemaren ksana(tanggal 23 januari), tiba2 ditodong 10 ribu.

Berikut kira2 percakapan ane sama tukang jaga portal keluar :

A = Ane

P = Penjaga



A : Lho kok 10 ribu pak? bukannya 3 ribu?

P : Iya aturan baru 10 ribu pak.

A : lha itu 3 ribu gmn?

P : Klo 3 ribu bapak bayar di tempat pembarannya

A : Dimana emangnya masa saya harus ribet2 nyari si?

P : Di setiap gate masuk ada Pak

A : Lho tadi saya masuk dari pintu itu lho, mana kagak ada

P : Oh iya di pintu yang itu memang belum ada Pak

A : Nah jadi saya harus muter2 nyari donk? Penipuan publik ini(sambil kasi 10 ribu trus Cus)





Emang ga beres, masa customer harus muter2 nyari gituan si. (Page one jika berkenan gan)



oke ane masukin pejwan

btw agan ke mall nya berapa lama emang?



Quote:Original Posted By nafas.dewa
Lah bener juga

Gak ada duit ya jgn ke sana :D

Menyiksa diri dah

Kwkwkwkwkw

Apalagi lg bokek http://s.kaskus.id/images/smilies/sm...5ox6pkrrrw.gif

Ibarat minum di Starbucks aja 50k bisa bayar

Masak parkir gak rela http://s.kaskus.id/images/smilies/sm...5ox6pkrrrw.gif




Quote:Original Posted By mabok09
yaelah pakr klarifikasi segala kalo ada yg nge bajak akunnya http://cdn.kaskus.com/images/smilies/sumbangan/12.gif



udah jadi tt twiter aja baru minta maaf http://cdn.kaskus.com/images/smilies/sumbangan/12.gif



pas udah di TT nomer sekian ya, apalagi sekarang udah jadi TT nomer 1 http://s.kaskus.id/images/smilies/sm...5ohtyfyn16.gif

puyeng puyeng dah http://s.kaskus.id/images/smilies/sm...5ohtyfyn16.gif



Quote:Original Posted By aoishiro
kan sudah klarifikasi bahwa itu dihack akunnya oleh org yg tdk bertanggung jawab. Mungkin pelakuknya karyawan lippo yg sudah resign dari sana krn password tidak diganti. http://cdn.kaskus.com/images/smilies/melons.gif



wah gatau deh gan kalo itu



Quote:Original Posted By bayuputralangit
mari kita jarah lippo puri gan http://s.kaskus.id/images/smilies/sm...5ly1xidtbd.gif



hehe



Quote:Original Posted By chhayo
woh berani amat omong kek gitu. http://cdn.kaskus.com/images/smilies/sumbangan/3.gif



greget gan http://s.kaskus.id/images/smilies/sm...5ohtyfyn16.gif

http://img.memecdn.com/keyboard-warrior_fb_351212.jpg


All times are GMT +7. The time now is 12:37 PM.