Gan minta solusinya nih,muka ane berjerawat gara gara apa yaaa..
Permisi buat agan2 yang tampan menawan,ane mau minta saran nih kira2 penyebab jerawat di muka ane apa yaa :)
oiya gan,ane pria berumur 17 taunan nih :D ane punya pacar yaa kira2 jauhlah sekitar 30 menitan ane brangkat kerumahnya lewat jalan berdebu polusi uhh pokoknya lengkap gan hihi :D tapi udah 9 Bulanan lewatin jalan begituan hampir bulakbalik 20x lebih belum pernah tuh ane jerawat sampe sebanyak ini gan :'( Ane belum pernah pake produk2 perawat muka sampe kelas 3 smk tapi muka gwe aman2 ajah hihi :D pas akhir2 ini gwe pake produk g*rnier men turbolight anti blekheads*panjang bener dah* muka ane jadi jerawatan*ini pemakaian pertama ane baru 1mingguan* :'( Ane mau tanya ke agan,penyebab timbulnya jerawat ini apa gara2 keseringan kena debu polusi*ane pake helm* apa gara2 gacocok sama sabun pencuci muka yang ane pake*bingung gan mohon solusi sama sarannya yaa terimakasii agan2 yang ganteng hehe.. :D </div></div></div> |
| All times are GMT +7. The time now is 11:02 AM. |