Adobe After Effect (Video Editing Yang Bisa Membuat Agan Menjadi Super)
kita langsung aja gan... disini ane mau berbagi sedikit trik yang mungkin bisa membuat agan menjadi super hero http://ceri.ws/smilies/small_homo.gif yah, Adobe After Effect ini umumnya sama dengan Adobe Photoshop, cuma beda nya AEE adalah video editing :D sedangkan Photoshop image editing :D kurang lebihnya seperti itu... kita langsung aja, jangan malas-malas untung Buffer http://ceri.ws/smilies/small_ngakak.gif ( kecuali yang inet nya lemot, ga kuat nge buffer :p ) pasti agan ketagihan liatnya, apalagi maua di praktekin http://ceri.ws/smilies/small_homo.gif mulai dari sini dulu : Special Effect Collection Spoiler for buka gan: http://img.youtube.com/vi/2b97KIlJuYs/0.jpg Efek Naruto gan, in real life http://ceri.ws/smilies/small_homo.gif Spoiler for : http://img.youtube.com/vi/1voV0A7BWac/0.jpg Efek Deidara gan http://ceri.ws/smilies/small_homo.gif sedikit lucu sih :D Spoiler for : http://img.youtube.com/vi/auylRg0Kjnc/0.jpg Epic nih gan, Avatar Spoiler for : http://img.youtube.com/vi/iZ08JhSjm4Q/0.jpg Mortal Kombat gan http://ceri.ws/smilies/small_homo.gif Spoiler for : Spoiler for 8PqzVRU8hfA: Mortal Kombat 2 , agak lebay berantem nya http://ceri.ws/smilies/small_ngakak.gif nama nya juga editan :p Spoiler for : http://img.youtube.com/vi/EzVPef5cV_A/0.jpg Metal Slug in real Life gan, AEE Effect http://ceri.ws/smilies/small_homo.gif Spoiler for : http://img.youtube.com/vi/ovRJsBIOcoI/0.jpg Marco vs Crish gan The Movie http://s.kaskus.id/images/smilies/sm...5ohtw20w8z.gif Spoiler for : http://img.youtube.com/vi/uz8_i1H-FxE/0.jpg Elemental Kombat Spoiler for : http://img.youtube.com/vi/MjeaeccykpE/0.jpg Gimana gan ? keren ngga ? http://s.kaskus.id/images/smilies/sm...5ohtvdpjkq.gif kalo ada yang mau request Tutorial, Software, ataupun krack nya nanti Chika kasih deh :D Chika ga nolak http://s.kaskus.id/images/smilies/sm...5ox6pblpkt.gif kalo berkenan bantu http://s.kaskus.id/images/smilies/sm...5ohtvqnpxx.gif yaaah :D nanti di update lagi kalau sempet http://s.kaskus.id/images/smilies/sm...5ohtw20w8z.gif @ChikaVannesa http://cdn.kaskus.com/images/smilies/malus.gif </div></div></div> |
| All times are GMT +7. The time now is 06:44 AM. |