"AMEBA PIGG" game sosial dari "JEPANG"
hello gan.. ane mau share game ameba pigg..
game ini keren gan.. di game ini agan bisa bersosial ke semua user.. gara-gara game ini ane punya banyak temen orang jepang.. :D ane betemen sama orang jepang kocak-kocak gan.. http://s.kaskus.id/images/smilies/sm...5ohtyfyn16.gif ga sedikit juga yg ane smp bertmen di skype n fb sm nih org-org jepang :D http://s.kaskus.id/images/2013/09/19...0919051146.jpg bagi agan yang tau game ameba pico, nah ini versi asli dari game ameba.. aslinya dari jepang gan :D di game ini agan juga bakal banyak nemuin orang indonesia.. semenjak ameba pico tutup,orang- orang indonesia pada beralih ke ini game.. :D http://s.kaskus.id/images/2013/09/19...0919050645.jpg ini ane kasih ID pigg ceriwisser yang paling aktif main pigg.. jenglotbego (TS) macheriee madeva kalo pada bingung gimana cara main nya, agan bisa add ID yang di atas.. :D http://s.kaskus.id/images/2013/09/19...0919051621.jpg</span></span> </div></div></div> |
| All times are GMT +7. The time now is 09:29 PM. |