Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Lounge (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=9)
-   -   "AMEBA PIGG" game sosial dari "JEPANG" (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=3141378)

LahKocak 15th April 2016 09:03 AM

"AMEBA PIGG" game sosial dari "JEPANG"
 
hello gan.. ane mau share game ameba pigg..

game ini keren gan..

di game ini agan bisa bersosial ke semua user..

gara-gara game ini ane punya banyak temen orang jepang.. :D

ane betemen sama orang jepang kocak-kocak gan.. http://s.kaskus.id/images/smilies/sm...5ohtyfyn16.gif

ga sedikit juga yg ane smp bertmen di skype n fb sm nih org-org jepang :D





http://s.kaskus.id/images/2013/09/19...0919051146.jpg



bagi agan yang tau game ameba pico, nah ini versi asli dari game ameba..

aslinya dari jepang gan :D



di game ini agan juga bakal banyak nemuin orang indonesia..

semenjak ameba pico tutup,orang- orang indonesia pada beralih ke ini game..

:D



http://s.kaskus.id/images/2013/09/19...0919050645.jpg



ini ane kasih ID pigg ceriwisser yang paling aktif main pigg..



jenglotbego (TS)

macheriee

madeva



kalo pada bingung gimana cara main nya,

agan bisa add ID yang di atas.. :D



http://s.kaskus.id/images/2013/09/19...0919051621.jpg</span></span>


</div></div></div>


All times are GMT +7. The time now is 09:29 PM.